Rabu, 20/09/2017

Ini Rahasianya, Tubuh Sempurna bak Model Victoria Secret

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ini Rahasianya, Tubuh Sempurna bak Model Victoria Secret

Rabu, 20/09/2017

logo

Sering memperhatikan bagaimana menakjubkannya deretan model Victoria Secret, dan bertanya-tanya bagaimana mereka menjaga kakinya agar terlihat panjang, pinggang dan paha yang kecil?

Untuk mengetahuinya, mantan model salah satu merek lingerie tersebut, mengungkap rahasia bagaimana dirinya menjaga tubuh agar tetap terlihat sempurna dan apa yang dimakannya selama ini.

Mungkin Anda mengira bahwa Jessica Hart, salah satu mantan model merek tersebut harus berusaha keras dan cenderung tidak menikmati hidup demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Namun seakan membantah semua stereotip di kalangan model, Jessica mengaku tidak pernah menahan untuk makan makanan yang disukainya. 

Tak hanya itu, ia juga selalu mencoba untuk memberikan tubuhnya apa yang diinginkan, bahkan jika dia sedang menginginkan pizza.

Jessica juga selalu mencoba untuk menyeimbangkannya dengan makan makanan yang sehat dan percaya pada puasa intermiten. “Sekarang, saya hanya mencoba untuk mendengarkan tubuh saya dan memberikan apa yang diinginkan dan tidak merasa malu atau bersalah tentang itu,” ungkapnya.

Jessica juga mengatakan bahwa tubuhnya terasa lebih baik saat menjalani puasa intermiten, yakni puasa berselang. “Banyak orang mengatakan bahwa ini buruk, apalagi saat melewatkan sarapan atau Anda tidak makan sebelum Anda bekerja. Pada sekarang ini, mereka mengatakan bahwa ini hal terburuk yang dapat Anda lakukan,” urai dia.

Namun, anda juga harus tahu bahwa apa yang Jessica alami sebenarnya adalah untuk sesuatu yang sehat, setidaknya untuk tubuhnya sendiri. Dia juga bukanlah seseorang yang sering sarapan bahkan tidak pula memulai hari dengan secangkir teh atau kopi.

Ini dikarenakan dia selalu bepergian, dan tidak makan cukup banyak. Berbicara kepada Pop Sugar, mantan “Angel” ini juga mengaku suka untuk memesan lebih dari satu makanan, ketika makan di restoran sehingga dia bisa memilih beberapa makanan. 

Dengan cara ini, Jessica tidak akan merasa bahwa sesuatu yang diinginkannya sama sekali tidak pernah dirampas dari dirinya. “Saya ingin memesan beberapa makanan di restoran, termasuk salad dan yang lainnya yang saya ingin,” tambah Jessica dilansir Independent.co.uk.

Untuk menye-imbangkannya, ia melakukan latihan fisik semampunya dan secara teratur menghadiri kelas pilates dan yoga. Tak hanya itu, Jessica juga mengonsumsi jus hijau dan probiotik, glutathione, serta vitamin C setiap hari.

“Makanan ini bisa menghidrasi dan membantu pigmentasi juga. Saya percaya bahwa kulit yang baik pasti dimulai dari usus, dan saya benar-benar bisa membedakan ketika saya tidak mengonsumsi makanan tersebut,” tutup dia.(sc)

Ini Rahasianya, Tubuh Sempurna bak Model Victoria Secret

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.