Rabu, 20/09/2017

Dion: Masa Kecil Saya Kurang Bahagia

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dion: Masa Kecil Saya Kurang Bahagia

Rabu, 20/09/2017

logo

Artis peran Dion Wiyoko mengaku memiliki masa kecil yang kurang bahagia. Hal itu dikatakan Dion pada peluncuran buku Kunci Kebahagian karya Alberthiene Endah, di Toko Buku Kinokuniya Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

“Masa kecil saya kurang bahagia. Saya dari keluarga yang broken home. Saya tinggal di Surabaya sama kakak dan pindah ke Tangerang, sampai saya bisa bertahan hidup dan kuliah,” tutur Dion.

Dion menambahkan keluarga yang kurang harmonis itu membuatnya kecewa dan tidak bahagia.

“Kalau ditanya bahagia atau tidak? Bohong saya kalau disebut enggak kecewa. Saya saat itu cukup marah. Tapi saat ini, bagaimana saya bisa sukses dan membahagiakan keluarga saya,” katanya.

Seiiring berjalannya waktu, Dion mengaku beruntung bahwa ia dipertemukan dengan seseorang yang mengubahnya sampai saat ini.

“Lalu saya menemukan peran yang cukup besar, manajer yang membawa saya sampai seperti ini. Dan mengembangkan saya di dunia entertainmnet,” ucap dia.

“Cukup banyak petualangan hidup yang saya buat. Saya belajar dari hidup. Banyak pergolakan hidup saya,” kata dia. (kcm)

Dion: Masa Kecil Saya Kurang Bahagia

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.