Jumat, 22/09/2017

Masih Yakin Kejar Barca

Jumat, 22/09/2017

Sergio Ramos

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Masih Yakin Kejar Barca

Jumat, 22/09/2017

logo

Sergio Ramos

REAL Madrid diminta tidak panik dengan ketertinggalannya dari Barcelona saat ini. Musim masih panjang dan El Real bisa bangkit mengejar rivalnya itu. Madrid kini tercecer di posisi ketujuh klasemen dengan delapan poin, selisih tujuh angka dari Barca yang berada di puncak. Wajar saja dengan performa saat ini, Madrid diragukan bisa mempertahankan trofi La Liga mereka.

Kapten Madrid Sergio Ramos menyadari kalau timnya saat ini tengah dalam sorotan. Meski demikian, hal itu tidak perlu jadi beban untuk para pemain mengingat musim masih panjang dan Madrid punya waktu memperbaiki performanya demi mengejar Barca. “Memang ini bukan salah satu hari terbaik kami, khususnya di depan gawang. Kami tidak bermain dengan baik tapi kami bisa membuat banyak peluang,” ujar Ramos di Soccerway.

“Kami harus move on dan fokus ke laga selanjutnya. Dulu pun kami bisa memangkas jarak poin yang begitu besar di La Liga. Kami harus tetap tenang karena masih banyak pertandingan ke depannya dan juga masih banyak poin yang bisa didapat. Saya pulang dengan pikiran tenang, karena saya sudah tampil semaksimal mungkin meski hasilnya tidak memuaskan,” sambungnya.

“Ketika kami tidak menang, kami harus mencari penyebabnya dan memperbaiki kesalahan-kesalahan kami. Kami masih bisa lebih baik. Kami hanya harus tetap tenang dan solid, itulah kunci kesuksesan,” jelas Ramos. (dts)


Masih Yakin Kejar Barca

Jumat, 22/09/2017

Sergio Ramos

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.