Minggu, 24/09/2017

Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Maling

Minggu, 24/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Maling

Minggu, 24/09/2017

logo

Kabar kurang sedap datang dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rumah kediaman mereka dikabarkan disatroni oleh orang tak dikenal pada Sabtu, 23 Septmber 2017 sekitar dini hari pukul 01.00 WIB.

Namun, karena kepergok oleh penunggu rumah, aksi tersebut tak berkelanjutan. “Bukan perampokan masih percobaan pencurian,” kata AKP Iskandar, Kapolsek Limo saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Sabtu (23/9/2017).

Sedikit kronologi diberikan oleh AKP Iskandar. Saat itu, AP alias Jokay (25) memasuki rumah melalui pintu depan dan sampai ke lantai dua rumah yang berada di kompleks Green Andara, Cinere, Depok.

“Jadi waktu dia masuk, kepergok sama pembantunya. Belum ngapa-ngapain cuma enggak tahu niatnya apa, karena sudah di dalam rumah. Sekarang pelaku sudah berada di Polsek Limo. Diproses,” tuturnya.

Untuk motif polisi masih menyelidiki dengan seksama. Namun, dari keterangan yang diterima, pria tersebut ternyata mengalami depresi. “Saat ditanya jawabannya enggak nyambung sih. Jadi masih diinterogasi,” imbuhnya.

“Orang tuanya datang ke sini dan dia bilang kalau anaknya depresi karena masalah perempuan. Ibunya sendiri bingung saat anaknya enggak pulang-pulang. Jadi memang masih percobaan (pencurian),” tukas Iskandar terkait kejadian di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut. (bc)

Rumah Raffi Ahmad Dimasuki Maling

Minggu, 24/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.