Senin, 25/09/2017

Tamu Pantang Anggap Enteng

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tamu Pantang Anggap Enteng

Senin, 25/09/2017

logo

BAKU - Qarabag berhasil menorehkan sejarah sebagai tim pertama asal negara Azerbaijan yang lolos ke fase grup Liga Champions. Namun debut mereka dua pekan lalu di Grup C berakhir pilu, kalah telak 6-0 dari tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge.

Kesempatan untuk mendapatkan poin perdana terbuka saat mereka menjamu wakil Italia, AS Roma, di Stadion Nasional, Baku, Rabu (27/9) malam nanti. Laga tak dimainkan di Azersun Arena yang merupakan stadion kandang mereka karena kondisi yang kurang memadai. Ini akan menjadi pertandingan fase grup Liga Champions pertama sepanjang sejarah yang digelar di tanah Azerbaijan.

Sudah pasti kedua tim menginginkan hasil yang lebih baik setelah gagal menang di matchday pembuka. Qarabag mengincar hasil positif dalam laga kandang pertamanya di fase grup Liga Champions ini, sementara Roma berhasrat mengakhiri tren buruk mereka meski ditunggu partai berat melawan AC Milan di Serie A akhir pekan.

“Kami datang ke Liga Champions tak ingin jadi tim yang selalu kalah. Tentu kami ingin memberikan yang terbaik dan kegembiraan kepada pendukung yang datang ke stadion. Menghadapi AS Roma juga jadi sejarah buat pemain, apalagi kalau bisa mendaptkan angka dari mereka,” kata Gurban Gurbanov, pelatih Qarabag. (fi)

Tamu Pantang Anggap Enteng

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.