Senin, 25/09/2017

Tipis dan Lentik, Tren Bulu Mata ala Korea Selatan

Senin, 25/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tipis dan Lentik, Tren Bulu Mata ala Korea Selatan

Senin, 25/09/2017

logo

JIKA dahulu, dunia kecantikan benua Asia lebih didominasi oleh Jepang. Sekarang sepak terjang dunia kecantikan Korea Selatan seolah-olah, menjadi tren yang paling terdepan.

Mulai dari skin care hingga gaya make-up, pengaruh Negeri Ginseng di dunia global memang terasa kuat. Dengan gayanya sendiri, dunia kecantikan Korea menawarkan karakternya sendiri.

Seperti salah satunya gaya bulu mata, Korea hadir dengan menawarkan gaya yang berbeda dari gaya bulu mata ala Barat yang mungkin lebih dulu familiar untuk orang banyak. Layaknya gaya pulasan make-up antara Barat khususnya Amerika, yang notabene lebih tebal dan berat di mana ini sangat berbeda dengan gaya make-up ala Korea yang lebih menampilkan pulasan make-up lebih tipis alias make-up no make-up, perbedaan gaya ini juga bisa terlihat dari gaya bulu mata.

Seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber, untuk gaya bulu mata perbedaan tren antara gaya Barat dengan gaya ala Korea bisa terlihar dari ukuran tebal tipisnya. Disebutkan tren gaya bulu mata ala Korea, lebih menonjolkan tampilan gaya natural look dengan bentuk bulu mata yang tipis namun lentik dan panjang.

Tidak seperti gaya bulu mata yang ngetren ala Barat khususnya Amerika, gaya bulu mata tebal yang dramatis memang lebih disenangi oleh para beauty junkie ala Amerika. Bahkan agar tampilan bulu mata terlihat lebih dramatis, biasanya untuk pemakaian harus digunakan dua lapis bulu mata palsu yang bentuknya panjang dan tebal loh!

Lebih lanjut disebutkan pula, bahwa untuk bisa menampilkan tampilan tren bulu mata yang tipis, lentik, dan panjang. Banyak wanita Korea yang menggunakan metode unik, dengan bukan lagi memakai penjepit bulu mata konvensional akan tetapi memakai sumpit panas!

Ya, sumpit yang dibakar dengan api sehingga menjadi sumpit panas ini seperti disebutkan oleh seorang beauty vlogger pemilik akun Youtube t0inky, dirasa lebih efektif untuk melentikkan bulu mata dibandingkan dengan memakai penjepit bulu mata mahal, penjepit bulu mata listrik, sampai perawatan keriting bulu mata.

Diketahui, untuk melakoni metode membuat bulu mata menjadi lentik nan panjang ini sumpit yang digunakan tidak perlu benar-benar panas karena cukup dengan temperature yang hangat. Selain itu, sang beauty vlogger juga menginformasikan bahwa bulu mata jangan dulu langsung dijepit setelah mengaplikasikan maskara karena bisa menjadi penyebab bulu mata rontok. (okz)

Tipis dan Lentik, Tren Bulu Mata ala Korea Selatan

Senin, 25/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.