Rabu, 27/09/2017

3 Hal Wajib yang Harus Dilakukan Sebelum Makeup

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

3 Hal Wajib yang Harus Dilakukan Sebelum Makeup

Rabu, 27/09/2017

logo

MAKEUP bisa membuat wajah terlihat lebih segar dan berseri, selain itu juga dengan makeup, Anda bisa terhindar dari wajah yang terlihat kusam. Namun, tidak banyak yang tahu bagaimana cara membuat makeup yang bagus untuk dipakai seharian di wajah.

Terkadang tidak banyak perempuan yang mengerti bagaimana proses persiapan sebelum memulai makeup. Padahal, proses persiapan tersebut akan membuat makeup lebih bagus dan bisa tahan lama seharian di wajah. Ditambah makeup akan menempel sempurna dan membuat wajah menjadi lebih cantik berkat makeup.

Selain itu, pentingnya proses persiapan sebelum melakukan makeup ini bisa diterapkan beberapa menit sebelum Anda memulai makeup, dan tentunya juga harus rutin dilakukan setiap ingin melakukan makeup.

Bagi Anda yang suka memakai makeup, ada baiknya Anda selalu melakukan proses persiapan dalam membuat makeup. Kira-kira proses persiapan seperti apa sajakah? Berikut ada 3 hal yang wajib Anda lakukan sebelum memulai makeup.

Bersihkan wajah dengan facial wash.

Ini penting banget untuk Anda terapkan sebelum memakai makeup. Ketika wajah sudah dibasuh air dan mulai dicuci menggunakan facial wash, wajah Anda akan terasa segar. Hal ini pun membantu agar makeup yang dipakai juga bisa menempel dengan sempuna di wajah. 

Lagi pula dengan membersihkan wajah dengan facial wash sebelum makeup, bisa mengangkat kotoran yang mengendap di pori-pori dan membuat wajah juga jadi lebih bersih dan segar tentunya.

Memakai masker atau scrub wajah.

Dengan menerapkan hal ini, juga termasuk salah satu proses terbaik untuk menjadikan wajah lebih bersih sebelum memakai makeup. Apalagi Anda bisa menerapkan masker dan scrub dari bahan-bahan alami, itu akan lebih bagus.

Untuk masker atau scrub alami yang simpel untuk Anda terapkan sebelum memulai makeup, Anda bisa membuat masker madu dengan kopi untuk membuat wajah lebih lembut atau masker lidah buaya untuk membuat wajah lebih kenyal.

Memakai es batu pada wajah.

Hal yang sangat simpel dan bisa dilakukan sebelum memakai makeup yaitu dengan memilih memakai es batu pada wajah, dinginnya es batu yang dipakai di wajah bisa menjadikan wajah terasa segar, dengan begitu, muka akan jauh lebih tenang dan nyaman untuk dipulaskan makeup.

Sebelum makeup, ada hal wajib yang harus Anda lakukan. (Foto: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com).

Anda hanya perlu memakai es batu di bagian wajah selama 5 menit, yang penting semua bagian wajah terkena es batu dengan rata. (bc)

3 Hal Wajib yang Harus Dilakukan Sebelum Makeup

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.