Rabu, 27/09/2017

2 Oktober, Nafa Urbach akan Jalani Sidang Cerai Perdana

Rabu, 27/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

2 Oktober, Nafa Urbach akan Jalani Sidang Cerai Perdana

Rabu, 27/09/2017

logo

Aktris Nafa Urbach telah melayangkan gugatan cerai terhadap sang suami, Zack Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa, 19 September 2017. Gugatan ini juga menjadi bukti bahwa Nafa Urbach tegas ingin berpisah dengan Zack Lee karena satu permasalahan.

Layangan gugatan cerai tersebut pun sudah terdaftar secara resmi dan telah memiliki tanggal untuk menggelar sidang perdana pasangan sudah menikah selama 10 tahun itu.

“Sidang tanggal 2 Oktober hari Senin besok jam 09.00 WIB,” ujar Made Sutrisna, selamu Humas Pengadilan negeri Jakarta Selatan, saat dihubungi melalui sambungan telefon, Selasa (26/9/2017).

Made juga menambahkan kalau surat pemanggilan untuk sidang perdana itu sudah dikirimkan ke alamat rumah masing-masing. Namun pihak pengadilan belum mengetahui apakah Nafa dan Zack Lee akan menghadiri sidang yang beragendakan mediasi tersebut.

“Sudah dikirim hari Senin kemarin ke alamat dua-duanya (Nafa dan Zack) di Karet Setiabudi sama Bintaro. Pengadilan hanya memanggil, soal hadir tidaknya kita enggak tahu, enggak bisa konfirmasi,” paparnya.

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007 di Gereja Immanuel, Jakarta Pusat. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang putri bernama Mikhaela Lee Jowono yang kini berusia 6 tahun. (okz)

2 Oktober, Nafa Urbach akan Jalani Sidang Cerai Perdana

Rabu, 27/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.