Kamis, 28/09/2017

Perseru Bidik Poin Penuh Kala Jamu Arema

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Perseru Bidik Poin Penuh Kala Jamu Arema

Kamis, 28/09/2017

Perseru Serui tak mau menyia-nyiakan laga kandang mereka untuk mendulang poin maksimal. Menjamu Arema FC pada pekn ke-27 Liga 1, Jumat (29/09) mendatang, Perseru Serui tetap mematok target meraup poin absolut.

“Dengan kondisi saat ini, kami harap dapat poin penuh di kandang. Kami sepakat, dalam semua pertandingan kandang, kami harus mendapat poin penuh,” ujar Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono.

Menurut Agus, ia optimistis bakal bisa meraih target pada pertandingan ini. Pasalnya, ia yakin, motivasi para pemainnya bakal meningkat pesat pada pertandingan tersebut.

“Motivasi anak-anak kalau menghadapi tim kuat pasti berlipat. Baik di kandang atau di luar. Anak-anak tahu Arema tim besar. Karenanya, saya yakin, motivasi mereka akan meningkat,” tuturnya.

Pertemuan yang akan digelar di Stadion Marora merupakan kali kedua Arema dan Perseru bertemu di kompetisi Liga 1. Pada putaran pertama, Arema dipaksa bermain imbang tanpa gol di Stadion Gajayana Malang.

Hasil pada putaran pertama tersebut membuat optimisme Perseru kian tebal. Menurut Agus, hasil tersebut mampu mendongkrak rasa percaya diri pemain-pemainnya kala menjamu Arema.

“Di Malang, kami berhasil mendapat satu poin. Karenanya, saat ini di kandang sendiri, idealnya kami mendapat poin penuh,” tutup eks pelatih Persik Kediri.(bn)

Perseru Bidik Poin Penuh Kala Jamu Arema

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.