Kamis, 28/09/2017

Tidak Ingin Kehilangan Poin Lagi

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tidak Ingin Kehilangan Poin Lagi

Kamis, 28/09/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar bertekad tidak ingin kecolongan lagi, setelah sebelumnya ditahan imbang sang tamu Persiba Balikpapan dengan menargetkan poin penuh dari juru kunci grup 3 Kompetisi Liga 1 U-19 2017, PSM Makassar.

“Kita harus menang di laga berikutnya untuk menjaga peluang lolos ke babak berikutnya,” kata Pelatih Kepala Mitra Kukar U-19, M Darwis. Lanjut dikatakan Darwis, “Kita sudah kehilangan kesempatan saat ditahan imbang Persiba. Jadi kita harus mengalahkan PSM,” lanjutnya.

Mitra Kukar kembali bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu PSM Makassar pada putaran kedua Liga 1 U-19 2017. Kedua tim dijadwalkan akan saling berhadapan pada Sabtu (30/9) malam mendatang di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Target poin penuh tersebut karena Mitra Kukar masih memiliki dua laga “away” saat menantang tuan rumah Persipura Jayapura U-19 dan Perseru Serui U-19. Meski masih ada peluang, Darwis menilai laga tersebut cukup berat, karena kedua Persipura dan Perseru juga punya peluang untuk lolos. “Kuncinya di PSM ini. Jika kita menang akan memudahkan jalan kita ke babak berikutnya,” ujarnya.

Meski PSM berada di dasar klasemen dan tidak ada lagi peluang untuk lolos, bukan berarti Darwis meremehkan “Juku Eja” junior tersebut. Darwis menegaskan, anak asuhnya tetap harus berjuang untuk merebut kemenangan.

Selain itu, pada jeda putaran pertama lalu PSM melakukan pembenahan menyeluruh. Ada sejumlah pemain yang masuk, sehingga Darwis sangat mewaspadai kekuatan baru tim kesayangan warga Makassar tersebut. “Kita sangat mewaspadai kekuatan baru PSM. Tentu kami yakin mereka punya motivasi tersendiri untuk tidak jadi juru kunci. Meremehkan mereka sama saja bunuh diri,” pungkasnya. (ale)

Tidak Ingin Kehilangan Poin Lagi

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.