Kamis, 28/09/2017

Egy Maulana Bakal Berkarier di Italia atau Spanyol

Kamis, 28/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Egy Maulana Bakal Berkarier di Italia atau Spanyol

Kamis, 28/09/2017

logo

Keinginan Egy Maulana Vikri untuk berkarier di luar negeri bakal segera terwujud. Hal tersebut diketahui setelah terjadi pertemuan antara Egy, Raden Isnanta (Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora), Indra Sjafri, dan Subagja Suihan (perwalikan Egy) di sebuah mall di Jakarta, Selasa (26/9/2017).  Dalam pertemun tersebut, hadir juga agen asing.

“Perkembangannya sudah 80 persen dan sisanya tinggal tanda tangan kontrak. Kami bersepakat mengawal Egy untuk menjadi pesepak bola yang berguna untuk dirinya dan Indonesia,” kata Subagja.Subagja menjelaskan bahwa Egy diproyeksikan memperkuat salah satu klub di Italia atau Spanyol. “Setelah dari Korea Selatan (Kualifikasi Piala Asia U-19), saya akan ke Eropa untuk melihat akademi atau klub tersebut,” tutur Subagja.

Saat memperkuat salah klub di Eropa, Egy tidak lagi berstatus trial. Pemain yang menjadi pencetak gol terbanyak di Piala AFF U-18 2017 tersebut bakal diupayakan untuk berkarier di klub. 

“Arahnya berkarier di klub. Saya tidak mau semacam trial,” jelasnya.

Egy kemungkinan besar berkarier di Eropa pada tahun 2018. Pemain asal Medan tersebut harus terlebih dulu menyelesaikan pendidikannya di PPLP (Pusat Pendidikan dan Latihan Olahraga) dan fokus timnas U-19. “Dia harus dulu di timnas untuk meloloskan Indonesia ke Piala Dunia U-20,” tuturnya. (kdc)

Egy Maulana Bakal Berkarier di Italia atau Spanyol

Kamis, 28/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.