Jumat, 29/09/2017

Pulang Nonton Konser, Aguero Kecelakaan

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pulang Nonton Konser, Aguero Kecelakaan

Jumat, 29/09/2017

logo

48 JAM jelang big match menghadapi Chelsea, Manchester City dirundung masalah. Usai dipastikan bertanding tanpa Benjamin Mendy yang mengalami cedera anterior cruciate ligament (ACL), kini City harus kehilangan Sergio Aguero yang dikabarkan mengalami cedera dan tidak bisa tampil dalam pertandingan di Stamford Bridge.

Seperti dilansir ESPNFC, Aguero mengalami cedera usai mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, Belanda Kamis (28/9) malam waktu setempat. Aguero, yang baru pulang menonton konser penyanyi asal Kolombia, Maluma, menumpang taksi untuk menuju bandara guna kembali ke Manchester.

Nahas, taksi yang ditumpangi oleh Aguero mengalami kecelakaan usai menabrak tiang di pinggir jalan. ,Aguero dikabarkan mengalami retak pada tulang rusuknya dan diperkirakan tidak akan merumput selama dua bulan ke depan. 

Cedera yang dialami oleh Aguero  tak hanya pukulan telak City. Namun juga Argentina. Pasalnya, La Albiceleste sedang dalam posisi genting, terancam tidak bisa lolos langsung ke Piala Dunia Rusia 2018 karena bertengger di posisi lima klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Conmebol. Aguero dipastikan tidak tampil dalam dua laga menentukan Argentina, yakni saat menghadapi Peru (6/10) dan Ekuador (11/10). Aguero menghadiri konser tersebut atas undangan Maluma sendiri. “Terima kasih atas undangannya!” tulis Aguero, 

menyertakan foto dirinya bersama Maluma di dalam sebuah taksi. Ironisnya, taksi itulah yang kemudian mengalami kecelakaan. (bbc)

Pulang Nonton Konser, Aguero Kecelakaan

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.