Jumat, 29/09/2017

Saatnya Menang

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Saatnya Menang

Jumat, 29/09/2017

logo

TENGGARONG – Empat pertandingan beruntun belum merasakan manisnya kemenangan membuat Mitra Kukar meradang. Tim kesayangan Mitra Mania (Mitman) pun menegaskan untuk menghentikan rekor buruk di ajang kompetisi Liga 1 2017 dengan mengalahkan tamunya, Sriwijaya FC.

“Diharapkan pertandingan kelima saya bersama Mitra Kukar ini tidak terpuruk lagi “lah”. Kapan lagi kita menang kalau tidak sekarang,” kata Pelatih Mitra Kukar Yudi Suryata saat menghadiri konferensi pers prapertandingan di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, kemarin.

Yudi menegaskan bahwa anak asuhnya sudah siap membekuk “Laskar Wong Kito” di depan publik Kukar. Seluruh punggawa Mitra menurutnya sudah melupakan serangkaian hasil “minor” di empat laga terakhir dan termotivasi untuk mengamankan poin penuh.

“Kondisi pemain cukup baik meskipun baru saja mengalami kekalahan dari PS TNI. Sangat disayangkan memang saat melawan PS TNI kami kurang bisa memanfaatkan peluang-peluang menjadi gol, sehingga tidak membawa peluang satupun poin. Padahal ada empat peluang sudah berhadapan dengan penjaga gawang,” tuturnya.

Yudi sendiri cukup lega lantaran tidak ada satu pun punggawa “Naga Mekes” yang mengalami kendala, baik cedera maupun akumulasi kartu. Bayu yang absen saat melawan PS TNI sudah bisa diturunkan sejak menit awal untuk memburu kemenangan.

“Kita dalam kondisi yang baik dan sudah siap untuk pertandingan besok (hari ini, Red). Dan pastinya kita sudah banyak sekali belajar di empat pertandingan kemarin. Pertandingan besok kita harus bekerja lebih keras lagi agar bisa mengamankan tiga poin di kandang,” tegas Bayu Pradana.

Terpisah, Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan nampaknya sangat mewaspadai kebangkitan kubu tuan rumah pascamengalami empat kali kekalahan beruntun. Menurut Hartono, Mitra Kukar pasti memiliki motivasi lebih pascaterpuruk, sehingga dirinya sudah mempersiapkan anak asuhnya sebaik mungkin untuk mengantisipasi hal tersebut.

“Justru itu yang kami waspadai (kebangkitan Mitra Kukar, Red), tentunya mereka akan berbuat terbaik, dan tidak mau lagi kalah. Pasti mereka akan bermain ngotot dan itu yang kami waspadai. Kami sudah mempersiapkan diri, harus bermain yang baik bagus karena ingin mendapatkan poin,” pungkasnya. (ale)

Saatnya Menang

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.