Jumat, 29/09/2017

Rahasia Penampilan Stylish Maudy Ayunda

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Rahasia Penampilan Stylish Maudy Ayunda

Jumat, 29/09/2017

logo

BINTANG film sekaligus penyanyi Maudy Ayunda tampil memukau saat menghadiri acara Style Awards 2017  yang dihelat di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (27/9) lalu.

Pada acara itu, pelantun “Perahu Kertas” tersebut terlihat cantik dengan busana hitam panjang karya desainer kenamaan Tanah Air, Jeffry Tan. Ketika ditanya mengenai pandangan Maudy tentang style, dia menjawab jika effortless dan otentik adalah dua kunci utama agar seseorang dapat terlihat ‘pas’ dalam berpakaian.

“Style menurut aku harus effortless, dan harus otentik. Jadi harus benar-benar original, personaliti masing-masing orang,” kata gadis lulusan Universitas Oxford di Inggris tersebut.

Misalnya, kata Maudy, seseorang tidak harus memaksa untuk menggunakan sesuatu yang tidak cocok dengan karakter masing-masing karena akan terlihat tidak pas. “Makanya menurut aku yang penting kenyamanan diri sendiri, kita otentik dan kita effortless,” ungkapnya.

Maudy sendiri mengaku lebih nyaman menggunakan pakaian dengan warna klasik seperti hitam, cokelat, atau putih dengan cutting yang ‘lucu’.

“Jadi kenapa aku suka banget sama Jeffry Tan, karena dia tuh cuttingannya selalu lucu. Dia gak terlalu main banyak warna atau teknik yang terlalu gimana,” paparnya.

Untuk masalah desainer, Maudy juga mengaku selalu ada rasa bangga ketika tampil dalam satu acara bergengsi dengan mengenakan pakaian karya anak bangsa Lebih dari sekedar fesyen, ia menganggap bahwa karya talenta lokal selalu mencerminkan budaya dan adat istiadat Nusantara.

“Aku bangga sih kalau pakai local desainer. Ada kebanggaan yang berbeda walau pakai juga brand luar,” tandasnya. (sc)

Rahasia Penampilan Stylish Maudy Ayunda

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.