Jumat, 29/09/2017

Lensa Canon Baru untuk Efek Bokeh yang Sebenarnya

Jumat, 29/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Lensa Canon Baru untuk Efek Bokeh yang Sebenarnya

Jumat, 29/09/2017

logo

Bersamaan dengan hadirnya EOS 6D Mark II, Canon juga memperkenalkan lensa seri L terbarunya yaitu EF 85mm f/1.4L IS USM. Lensa ini diklaim sangat mampu menampilkan gambar berkualitas dan efek bokeh yang sebenarnya.

Division Manager Canon Image Communication Product Div. PT. Datascrip, Sintra Wong mengatakan, lensa ini dilengkapi teknologi image stabilization (IS), 9 bilah aperture melingkar, serta motor USM. Teknologi ini yang membuat Canon mengklaim lensa tersebut cocok untuk fotografer profesional maupun pemula. 

 “Untuk mereka yang ingin mengabadikan momen dengan kualitas gambar tinggi dan tajam serta efek bokeh yang memukau. Dirancang juga untuk mengisi celah dan memperluas jajaran lensa EF 85mm,” kata Sintra, di Pasuruan, Jawa Timur, Kamis 28 September 2017.

Sintra menuturkan, dengan bukaan diafragma yang sebesar f/1.4, pengguna dapat memotret dengan detail yang tajam dari subjek yang dibidik, sekaligus menghadirkan efek bokeh yang luar biasa. Lensa ini memiliki 9 bilah melingkar pada aperture yang semakin memberikan efek bokeh halus. 

Untuk mencapai kualitas gambar sempurna dari titik tengah hingga bagian tepi foto, dengan teknologi optik elemen lensa aspheric akan mengoreksi distorsi dan lengkungan. Selain itu, teknologi Air Sphere Coating (ASC) dapat mengurangi ghostingdan flaring. Ini sangat efektif pada saat kondisi pengambilan gambar yang berhadapan dengan cahaya.

 EF 85mm f /1.4L IS USM merupakan lensa 85mm pertama yang dilengkapi dengan teknologi image stabilization (IS) sehingga pengguna bisa menggunakan ISO yang lebih rendah, terutama pada situasi minim cahaya. 

Lensa ini juga dapat mendeteksi penggunaan tripod sehingga akan secara otomatis menghentikan fungsi IS yang membuat pengguna dapat menghemat daya tahan baterai kamera. Selain itu, lensa ini menggunakan kontrol Large-scale Integrated Circuit (LSI), yang sesuai dengan algoritma AF sehingga auto focus lebih cepat dan akurat 

 Didesain dengan bentuk yang kompak dan ringan,memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Selain itu, lensa ini juga tetap dibalut dengan struktur kedap debu dan air sehingga andal untuk di segala kondisi dan cuaca. 

 Sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia, Datascrip memasarkan lensa EF 85mm f /1.4L IS USM dengan harga Rp21,5 juta. (vnc)


Lensa Canon Baru untuk Efek Bokeh yang Sebenarnya

Jumat, 29/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.