Minggu, 01/10/2017

MU Menang dan Main Bagus, Mourinho pun Puas

Minggu, 01/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

MU Menang dan Main Bagus, Mourinho pun Puas

Minggu, 01/10/2017

Manchester - Laju kemenangan Manchester United berlanjut usai membenamkan Crystal Palace 4-0. Manajer MU Jose Mourinho puas karena hasil itu dibarengi dengan performa oke.

Menjamu Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, MU memang bermain dengan meyakinkan sejak awal. Juan Mata menciptakan gol cepat di menit ketiga, sebelum diperbesar Marouane Fellaini untuk menandai babak I dengan keunggulan 2-0.

Tidak lama setelah kickoff babak kedua, Fellaini menambah keunggulan Setan Merah yang diakhiri dengan gol Romelu Lukaku di menit-menit akhir. MU tidak hanya produktif namun juga solid dalam bertahan karena hanya membiarkan Palace menciptakan 6 percobaan dan hanya satu yang mengarah ke gawang.

Kemenangan ini menempatkan MU ke puncak klasemen sementara dengan 19 poin, unggul tiga poin dari Manchester City yang saat berita ini diturunkan sedang bertanding di markas Chelsea. 

“Yang paling menyenangkan dari pertandingan? Tiga angka dan sebuah penampilan yang bagus,” jawab Mourinho kepada BBC. “Kami memulai dengan kuat dan mengakhirinya dengan kuat pula.”

“Kami melakukan rotasi. Kami menang dan itu adalah hal yang paling penting.”

Laga ini digelar hanya tiga hari setelah perjalanan melelahkan ke Rusia kala mengalahkan CSKA Moskow 4-1 di Liga Champions. Mourinho melakukan rotasi termasuk mencadangkan Eric Bailly, Daley Blind. Marcus Rashford, Antonio Valencia, dan Juan Mata kembali menjadi starter, dan Fellaini merumput lagi.

“Saya sempat memiliki kekhawatiran. Palace punya satu pekan untuk bersiap, mereka kehilangan pemainnya selama periode itu. Sedangkan kami mesti bermain di Rusia. Jadi saya harus membuat perubahan. Semua pemain ingin tampil,” sambung Mourinho.

“Momentumnya kini bagus dan para pemain gembira dan percaya diri.” (dtc)

MU Menang dan Main Bagus, Mourinho pun Puas

Minggu, 01/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.