Selasa, 03/10/2017

Enam Tips Dapatkan Kulit Wajah Bersih dan Cerah

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Enam Tips Dapatkan Kulit Wajah Bersih dan Cerah

Selasa, 03/10/2017

logo

WANITA mana yang tak ingin punya wajah bersih dan cerah? Inilah sebabnya banyak kaum hawa rela mengeluarkan dana jutaan rupiah demi mendapatkan kulit wajah yang memukau. Sejatinya penggunaan produk perawatan wajah bukan segalanya.

Berikut enam tips perawatan wajah yang bisa dilakukan di rumah tanpa anggaran yang menguras kantong. Dikutip dari laman Times of India, dengan membiasakan diri menerapkan enam kiat ini, wanita bisa mendapatkan kulit wajah yang tak hanya cerah namun juga sehat.

1. Air Putih di Pagi Hari

Lupakan secangkir teh atau kopi untuk membuka hari anda. Minumlah segelas air putih ketika bangun tidur. Kebiasaan ini lebih sehat karena dapat menghidrasi kulit.

2. Bersihkan Dua Kali

Rahasia kemulusan wajah para wanita Korea salah satunya terletak pada frekuensi membersihkan wajah. Pertama, bersihkan wajah dengan cleanser. Setelah itu, oleskan kembali cleanser lalu usap wajah menggunakan handuk lembut yang sudah direndam air hangat.

3. Gunakan Toner

Jika anda melewatkan penggunaan toner itu artinya anda melewatkan bagian penting dalam merawat wajah. Toner membantu menjaga pH kulit wajah dan mengecilkan pori-pori. Hindari toner yang berbasis alkohol untuk mendapatkan kulit yang sehat.

4. Oles Pelembab

Kulit yang sehat adalah kulit yang terjaga kelembabannya. Jika wajah anda adalah tipe berminyak, gunakan pelembab dalam bentuk krim jel. Kulit yang senantiasa lembab akan terhindar dari tanda penuaan dini.

5. Aplikasikan Serum

Dari sekian banyak produk serum yang dijual di pasaran, pilihlah satu yang paling spesifik dengan kebutuhan kulit anda. Pengaplikasian serum setiap malam membantu menjaga kecantikan kulit wajah.

6. Jangan Lupakan Scrub

Berbagai aktivitas dan kondisi lingkungan membuat kulit wajah kusam dan berdebu. Rajinlah melakukan scrub 2-3 pekan sekali untuk melenyapkan kotoran dan komedo yang menempel di wajah. Scrub ampuh melunturkan sel-sel yang sudah mati dan membuat kulit wajah lebih bercahaya. (rol)

Enam Tips Dapatkan Kulit Wajah Bersih dan Cerah

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.