Selasa, 03/10/2017

Hobi Jadi Duit, Profesi yang Menarik Bagi Generasi Millennial

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hobi Jadi Duit, Profesi yang Menarik Bagi Generasi Millennial

Selasa, 03/10/2017

logo

Bahagia setiap hari, dapat dirasakan ketika percaya diri dan yakin akan kapabilitas untuk melakukan apapun yang disukai. Dengan merasa bahagia, hal itu dapat menghasilkan energi positif yang memberikan kepercayaan diri yang tinggi untuk melakukan eksplorasi diri secara maksimal, sehingga mampu untuk menjalani kegiatan tersebut dengan sepenuh hati, tidak merasa lelah dan hasil yang didapat menjadi optimal.

Inilah ciri-ciri pribadi generasi millennial yang mandiri di mana aktivitas mereka tidak hanya berguna bagi diri sendiri tetapi juga bagi lingkungan sekitar. Dengan segala kelebihannya, generasi millennial khususnya kaum perempuan yang mempunyai perasaan selalu bahagia setiap hari memiliki kekuatan menjadi trendsetter dan menginspirasi banyak orang.

Sebut saja para blogger, key opinion leader, hingga selebgram akhir-akhir ini didominasi generasi Millennial. Dengan mengirimkan pesan, seperti lets make over, make up & fashion, mari travelling, makanan yang terlihat yummy serta berbagai keseruan seolah dapat menginspirasi yang lain.

Semula ajakan tersebut hanya berangkat dari sebuah hobby dan tanpa disadari semakin banyak yang mengagumi mereka, followers di media sosial pun semakin banyak.

Kesempatan tersebut kian menjadi lahan bisnis dan mengembangkan diri terbuka lebar, hingga pada akhirnya mereka makin percaya diri untuk menjadikankan hal-hal ini sebagai profesi. Profesi yang menarik untuk sebagian generasi millennial: “Hobi yang jadi duit, terkenal pula”.

Seperti cerita dari perempuan generasi millennial yang merupakan seorang beauty blogger yang berbagi tips make over, yakni Janine Intansari.

Dia melakukan kegiatan sehari-hari dengan santai, senang berbagi, dan menginspirasi orang-orang di sekitarnya. Sebagai perempuan millennial, Janine selalu berkilau karena merasa bahagia tiap harinya.

“Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan, saya happy melakukannya apalagi ketika teman-teman di luaran sana menerima ide-ide saya dalam mengaplikasikan tata rias atau tutorial make up yang saya bagikan. Saya makin percaya diri and yes this is so me," ungkapnya dalam keterangan media WRP FruitBar and Low Fat Milk kepada Okezone.

Aktivitasnya sering berbagi tips dan trik dalam bermake up di media sosial, riasanya selalu identik dengan ombre alis hingga make up ombre pada bibir. (okz)

Hobi Jadi Duit, Profesi yang Menarik Bagi Generasi Millennial

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.