Selasa, 03/10/2017

Bang Napi “Sergap” Meninggal Dunia

Selasa, 03/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bang Napi “Sergap” Meninggal Dunia

Selasa, 03/10/2017

logo

Kabar duka datang dari pembawa acara Sergap RCTI, Arie Broto. Pria yang dikenal sebagai Bang Napi ini baru saja dikabarkan tutup usia siang ini pada Selasa (3/10/2017).

Berdasarkan informasi yang beredar, Bang Napi meninggal dunia di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Bang Napi.

Kendati demikian lini media massa khususnya di Twitter telah dibanjiri ungkapan belasungkawa dari para netizen. Mereka mengaku sedih dengan informasi wafatnya Bang Napi.

“Baru dapat kabar, Arie “Bang Napi” Hendrosaputro ikon SERGAP RCTI, wafat. Innalillaahi wa innailaihi rojiun,” ujar @aimanwitjaksono.

“Innalillahiwainnailaihirojiun : Semoga husnul khotimah Bang Napi ( mas Ari ) Sergap Rcti, aamiin,” tambah @tmsaifulanwar.

“Info dukacita: Innalillahi wa’innailaihi rajiun. Selamat jalan Bang Napi. Cc: @reporterjail,” timpal @rialagoa.

Sekadar diketahui, Bang Napi meninggal dunia sekira pukul 10.40 WIB. Berdasarkan kabar yang dihimpun belum diketahui pasti kapan Bang Napi akan dikebumikan.

Nama Bang Napi sendiri mendadak melambung usai membawakan acara Sergap. Dengan pembawaannya yang sangar lengkap topeng putih setengah wajah, membuat Bang Napi dicintai oleh masyarakat Indonesia di era 2000-an.(okz)

Bang Napi “Sergap” Meninggal Dunia

Selasa, 03/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.