Rabu, 04/10/2017

Jawaban Nikita Mirzani soal Hina Panglima TNI

Rabu, 04/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jawaban Nikita Mirzani soal Hina Panglima TNI

Rabu, 04/10/2017

logo

Nikita Mirzani kabarnya akan dilaporkan ke kepolisian atas tuduhan melecehkan dan menghina kepada Panglima TNI, Jenderal Gatot Nurmantyo. Dengan tegas, wanita 31 tahun itu membantah tuduhan tersebut.

Nikita Mirzani mengaku sangat menghormati dan mencintai Indonesia, termasuk elemen-elemen penting di dalamnya. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tidak sebodoh itu untuk melakukan kesalahan seperti menghina pejabat tinggi negara.

“Kepada seluruh rakyat Indonesia terutama Bapak Gatot (Nurmantyo), saya Nikita Mirzani secara sadar-sadarnya tidak pernah menyatakan, membuat, atau memposting tweet tentang film G30S/PKI dan Pak Gatot sendiri di akun Twitter saya,” ungkap Nikita Mirzani melalui sambungan telepon di Jakarta, Rabu (4/10/2017).

“Karena saya sangat mencintai negara saya Indonesia. Saya bukan perempuan yang bodoh dan tidak sayang pada kedua anaknya. Tidak mungkin saya membuat kesalahan yang bodoh seperti itu,” sambung Nikita Mirzani.

Ia juga mempertanyakan soal unggahan kegaduhan tersebut. Kalau memang benar dirinya melakukan hal tersebut, mengapa harus melalui Twitter, bukan di Instagram.

“Kalaupun mau bikin kegaduhan, kenapa bukan di Instagram, kenapa Twitter? Followers saya lebih banyak di Instagram,” kata Nikita Mirzani.

Terakhir, dirinya menyatakan siap untuk memenuhi panggilan dari kepolisian dan membuktikan kebenarannya terkait masalah tersebut. “Sebagai warga negara yang baik, gue akan datang,” Nikita Mirzani memungkas.

Berawal dari Twitter

Gerakan Pemuda Anti Komunis (GEPAK) akan melaporkan akun Twitter atas nama Nikita Mirzani ke Direskrimum Polda Metro Jaya, siang ini.

Gepak melaporkan akun Nikita Mirzani gara-gara tweet yang diunggah di akun tersebut pada 1 Oktober lalu.

Akun yang diduga milik Nikita Mirzani itu menulis tweet, “Film G30s/PKI Kurang Seru..Seharusnya Panglima Gatot juga Dimasukkan kelubang buaya pasti seru..”

Belakangan setelah disorot banyak netizen, tweet tersebut dihapus.

Meski demikian, Gepak akan tetap melapor ke Polda untuk menelusuri penulis tweet yang dianggap menghina Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo.

“Pukul 14.00 WIB siang kita laporkan ke Polda,” kata Ketua Umum Gepak Rahmat Himran, saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (4/10/2017).(l6c)

Jawaban Nikita Mirzani soal Hina Panglima TNI

Rabu, 04/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.