Kamis, 05/10/2017

Absen Setahun karena Obat Terlarang

Kamis, 05/10/2017

Dan Evans

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Absen Setahun karena Obat Terlarang

Kamis, 05/10/2017

logo

Dan Evans

LONDON - Petenis asal Inggris, Dan Evans dihukum setahun dilarang bermain tenis, karena positif menggunakan obat terlarang saat tampil di Bercelona Open, April lalu.

Dikutip dari Mirror, Evans yang saat ini ada di peringkatn 108 dunia, memakai obat terlarang berjenis kokain. Evans pun mengakui kesalahannya dan menerima konsekuensi yang harus diterimanya.  “Saya melakukan kesalahan dan saya harus menghadapinya. Yang harus diketahui adalah saya memakai obat tersebut, ketika tidak bermain untuk sebuah turnamen,” kata Evans. 

Evans didakwa pada Juni lalu, dan menerima tuduhan tersebut. Namun, ia tetap bersikeras bahwa memakai obat terlarang itu, ketika tidak sedang mengikuti sebuah turnamen.  Evan mengakui telah memakai kokain pada 20 April, ketika tidak mengikuti sebuah kompetisi. Ia kemudian memasukkan kokainnya ke koper.

“Saya hanya bisa mengucapkan permintaan maaf dari lubuk hati yang paling dalam bagi fans, keluarga, pelatih, dan sponsor, serta tenis di Inggris. Saya tidak bisa memaafkan apa yang sudah saya lakukan,” jelas Evans. (vnc)

Absen Setahun karena Obat Terlarang

Kamis, 05/10/2017

Dan Evans

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.