Kamis, 05/10/2017

Ayah Egy Marah Anaknya Disebut ‘Egy Messi’

Kamis, 05/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ayah Egy Marah Anaknya Disebut ‘Egy Messi’

Kamis, 05/10/2017

logo

TIDAK bisa dipungkiri, nama Egy Maulana Vikri saat ini menjadi salah satu pesepakbola paling populer. Itu tak terlepas dari performa apiknya bersama tim nasional (timnas) Indonesia U-19.

Tak jarang, gaya permainan pemain asal Diklat Ragunan itu sering disebut-sebut mirip sebagai Lionel Messi. Maka itu, Egy pun kerap mendapatkan julukan sebagai Egy Messi.

Tapi ternyata, hal itu tak disukai oleh Ayah Egy yang bernama Syarifudin. Itu diungkapkan pelatih timnas U-19 Indra Sjafri.

“Makanya kawal Egy, kapan perlu jangan terlalu Egy Messi. Ini saya sampai ditelepon bapaknya Egy, dia marah anaknya disebut Egy Messi. Dia bilang, anak saya bukan Lionel Messi, anak saya bisa lebih hebat dari Messi,” ungkap Indra, saat jumpa pers setelah laga timnas U-19 kontra Kamboja U-19, Rabu (4/10).

Indra pun berharap, bukan hanya Egy, para pemain timnas U-19 yang lainnya pun jangan sampai terlalu dibesar-besarkan dahulu saat ini. Mengingat, para pemain ini masih muda dan sedang dalam proses panjang menuju pesepakbola profesional.

“Ini kan anak-anak usia 17-18 tahun. Kalau saya dipuji paling hidung saya naik dikit, kalau dicaci maki pun tak masalah. Maka itu, saya berharap media terus mengawal mereka termasuk bisa menginformasikan siapa saja pemain bagus yang bisa direkomendasikan ke saya,” jelas eks pelatih Bali United itu. (gdc)


Ayah Egy Marah Anaknya Disebut ‘Egy Messi’

Kamis, 05/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.