Jumat, 06/10/2017

Dipecat Semen Padang, Sriwijaya FC Siap Pinang Nil Maizar

Jumat, 06/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dipecat Semen Padang, Sriwijaya FC Siap Pinang Nil Maizar

Jumat, 06/10/2017

logo

Pemecatan Nil Maizar dari Semen Padang sepertinya menarik minat banyak tim lain untuk meminangnya, salah satunya Sriwijaya FC.

Sriwijaya FC yang selama ini sedang mencari pelatih kepala, setelah menunjuk Hartono Ruslan sebagai pelatih carateker.

Nil Maizar sejak musim lalu sudah dikaitkan dengan Sriwijaya FC, namun manajemen menunjuk Osvaldo Lessa pada awal musim.

Dilansir BolaSport.com dari palembang.tribunnews.com, kala Semen Padang bertemu Sriwijaya FC pada 11 Agustus 2017, Nil Maizar sempat menyatakan ketertarikannya dengan Laskar Wong Kito.

Kala itu, Nil Maizar memuji Sriwijaya FC sebagai tim yang berkualitas dan tidak pantas terpuruk musim ini. Ketika disinggung tentang minatnya melatih Sriwijaya FC, Nil Maizar mengaku bisa saja menerima tawaran tersebut. “Saya bisa saja menerima, asal semua cocok,” ujar Nil Maizar.

Dari pernyataan tersebut, Sriwijaya FC bisa saja melayangkan tawaran pada Nil Maizar yang kini baru saja dipecat oleh Semen Padang.

Sementara itu, Nil Maizar mengaku iklas dipecat Semen Padang. Menurutnya, pemecatan seperti itu dalam sepakbola adalah hal yang biasa. “Itu (pemecatan) hal biasa dalam sepakbola. Bayern Munchen saja memecat Carlo Ancelotti. Begitu juga dengan Ranieri yang membawa Leicester juara Primer League,” tutur Nil Maizar. (bsc)


Dipecat Semen Padang, Sriwijaya FC Siap Pinang Nil Maizar

Jumat, 06/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.