Selasa, 10/10/2017

Fokus Hadapi Persipura

Selasa, 10/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Fokus Hadapi Persipura

Selasa, 10/10/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar nampaknya tidak ingin berlama-lama menikmati euforia kemenangan dari Persegres Gresik United dan langsung fokus ke laga berikutnya yang tidak kalah pentingnya, kala menerima tantangan Persipura Jayapura, Jumat (13/10).

“Anak-anak sudah melupakan kemenangan dari Gresik, itu sudah lewat. Ke depan ada laga yang lebih penting, yakni melawan Persipura. Sekarang anak-anak harus fokus untuk meraih tiga poin,” kata Pelatih Fisik Mitra Kukar, Asep Suryadi, kemarin.

Moral bertanding Bayu Pradana dan kawan-kawan meningkat drastis usai meraih tiga poin krusial dari Gresik di Stadion Petrokimia, Gresik, akhir pekan lalu. 

Hasil tersebut menjadi penambah semangat anak-anak Kukar untuk mengalahkan Persipura untuk yang pertama kalinya.

Sejauh ini Mitra tidak pernah menang dari Mutiara Hitam. Dari lima pertemuan yang pernah terjadi, Mitra Kukar selalu kalah. Terakhir, Mitra dipaksa menyerah dengan skor yang sangat mencolok, 6-0 pada putaran pertama di Stadion Mandala, Jayapura.

“Anak-anak sangat termotivasi untuk menang dari Persipura, apalagi mereka bertekad bisa membalas kekalahan dari putaran pertama lalu. Semoga saja situasi dan kondisi tetap kondusif, bisa terjaga dan semoga bisa ditingkatkan lagi,” ujar Asep.

Mitra juga sudah menggelar latihan resmi sore kemarin di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang, saat tiba di Tenggarong sehari sebelumnya. Namun, tim pelatih tidak langsung menggenjot pemain dengan materi berat, khususnya pemain yang diturunkan saat melawan Gresik. Mereka hanya menjalani latihan ringan untuk pemulihan kebugaran.

“Tadi latihan “recovery” dan “extra training” untuk yang tidak main. Pemain yang diturunkan “full jogging” dan “flexibellity”, sedangkan pemain yang lain tetap latihan seperti biasa,” tuturnya.

Sore kemarin juga ada yang berbeda, kiper kedua Joko Ribowo sudah membaur dengan rekan-rekannya setelah menjalani operasi cedera lutut yang dialaminya. Kondisi Joko juga cukup baik, tim pelatih terus memantau perkembangan Joko selama sepekan ini.

“Dia sudah fit. Bisa dikatakan sudah 90 persen. Ia latihan normal dengan pelatih kiper. Dalam sepekan mungkin dia (Joko Ribowo, Red) sudah bisa bermain,” pungkas Asep. (ale)


Fokus Hadapi Persipura

Selasa, 10/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.