Selasa, 10/10/2017

Tersungkur di Laga Terakhir

Selasa, 10/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tersungkur di Laga Terakhir

Selasa, 10/10/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar U-19 akhirnya harus mengubur dalam-dalam impian untuk lolos ke babak 8 besar kompetisi Liga 1 U-19 2017, karena harus mengakui keunggulan tuan rumah Perseru Serui pada laga terakhir di Grup 3.

Laga yang dimainkan di Stadion Marora, Serui ini, berkesudahan dengan tipis, 2-1 untuk tuan rumah. Dua gol kemenangan Serui dicetak Marten Merowi Rameyai menit ke-32, kemudian digandakan Fichri Fatur Rahman 46. Satu-satunya gol Mitra dicetak Agus Santosa pada menit ke-5.

Dengan hasil tersebut, Serui akhirnya memastikan diri lolos ke babak berikutnya dengan status peringkat tiga terbaik, mendampingi Borneo FC U-19 dan Persipura Jayapura U-19. Serui berhasil mengumpulkan nilai 14 di klasemen akhir Grup 3, unggul satu poin dari Semen Padang yang berakhir di peringkat tiga Grup 2.

Pelatih Kepala Mitra Kukar, M Darwis memberikan apresiasi terhadap anak asuhnya yang menurutnya telah berjuang, meski tidak mendapatkan hasil yang memuaskan. Darwis menegaskan ia dan anak asuhnya sudah bekerja keras, meski tidak dipatok target tinggi oleh manajemen.

“Tim ini memang tidak ditarget untuk lolos, persiapan dan seleksi yang sangat-sangat mepet dengan hari pertandingan. Ditambah lagi pemain yang kami punya hanya sisa dari pemain yang tidak lolos seleksi di Persiba dan Borneo,”

Dengan bermodalkan semangat, lanjutnya, Naga Mekes junior pun bisa memberikan perlawanan terhadap tim-tim lainnya yang menurutnya sudah matang dalam persiapan di Liga 1 U-19 kali ini, bahkan penentuan lolos pun harus ditentukan pada partai terakhir.

“Dengan semangat yang kami miliki, sehingga kami bisa memberikan perlawanan kepada tim yang lebih baik dan matang persiapannya. Saya salut kepada para pemain yang sudah mau bekerja keras selama kompetisi,” pungkas Darwis. (ale)


Tersungkur di Laga Terakhir

Selasa, 10/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.