Rabu, 14/06/2017

Istri Donny Kesuma Isyaratkan Ada Orang Ketiga

Rabu, 14/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Istri Donny Kesuma Isyaratkan Ada Orang Ketiga

Rabu, 14/06/2017

logo

JAKARTA - Rumah tangga Donny Kesuma dan Yuni Indriyati tengah mengalami masalah. Mereka diketahui baru saja menjalani proses mediasi sidang cerai, di Pengadilan Agama Bekasi pada Senin (12/6/2017).

Gugatan cerai sendiri dilayangkankan oleh pihak Yuni sejak awal Ramadan ini. Tersirat dari pengakuan Yuni, kisruh rumah tangganya dipicu karena kehadiran orang ketiga.

“Kan harus nya beliau itu yang bisa jawab ya, sejauh apa dan sebatas apa hubungannya. Harusnya mereka bisa merasakan apa yang saya rasakan. Aku nggak bisa jawab apa-apa, cuma dia yang bisa jawab,” ujar Yuni, lewat sambungan telepon, Senin (12/6/2017).

Sebenarnya, Yuni enggan menjawab tentang dugaan adanya orang ketiga di tengah keluarga mereka. Sidang lanjutan Donny dan Yuni sendiri rencananya akan kembali digelar pasca Lebaran nanti.

“Aku lagi sakit mbak, coba tanya mas Donny saja. Sidang lanjutannya nanti habis Lebaran. Tapi aku nggak tahu tanggalnya,” pungkas Yuni.

Sebelumnya kabar Donny Kesuma diduga berselingkuh dengan wanita bernama Wina Wihana sempat santer terdengar di akhir 2016 lalu. Namun kala itu, sang istri masih berusaha percaya, bahwa wanita tersebut merupakan penggemar Donny. (bc)

Istri Donny Kesuma Isyaratkan Ada Orang Ketiga

Rabu, 14/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.