Rabu, 14/06/2017

Dituding Berselingkuh, Tsania Marwa Marah

Rabu, 14/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dituding Berselingkuh, Tsania Marwa Marah

Rabu, 14/06/2017

logo

CIBONONG - Kesaksian Yadi yang mengaku sebagai sopirnya, membuat Tsania Marwa berang. Yadi mengatakan kalau dirinya sempat bingung, dengan perubahan Marwa yang sering memintanya untuk diantar ke apartemen temannya.

Ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (13/6/2017), pengacara Marwa, Busro Sapawi mengatakan kliennya sangat marah mendengar pengakuan Yadi. Marwa tegas membantah adanya perselingkuhan.

“Ya dia marah ada pemberitaan seperti itu. Nggak ada itu. Sopirnya ngaco, asal ngomong,” kata Busro.

Busro justru menegaskan, tidak ada perselingkuhan dalam kasus perceraian Marwa dan Atalarik Syah. Selain perubahan sikap, ada hal lain yang dikatakan Busro dan tidak bisa diungkapkan secara umum.

“Perselingkuhan wah itu salah itu, sopirnya ngaco itu salah. Dua-duanya nggak ada perselingkuhan, tapi ada hal lain yang nggak perlu saya sebutkan di sini,” ungkap Busro.

Busro menambahkan, kliennya tak akan takut untuk membantah tuduhan tersebut. Marwa juga bersedia dihadapkan langsung ke Yadi, yang mengaku sebagai mantan sopirnya itu.

“Kami bantah itu, nggak ada itu. Kalau ada sidang di sini, dibawa orangnya ya saya bantah,” tegas Busro.

Persidangan cerai Tsania Marwa dan Atalarik Syah akan dilanjut 20 Juni 2017. Agenda selanjutnya adalah pembuktian dan saksi-saksi dari pihak Marwa. (dth)

Dituding Berselingkuh, Tsania Marwa Marah

Rabu, 14/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.