Jumat, 20/10/2017

Cerita Wulan Guritno Kembali ke Sinetron

Jumat, 20/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Cerita Wulan Guritno Kembali ke Sinetron

Jumat, 20/10/2017

logo

Bagi penggemar sinetron Dunia Terbalik, kehadiran artis cantik Wulan Guritno ke dalam sinetron ini pastinya memberikan suasana baru dan alternatif cerita. Wulan berperan sebagai Lela di sinetron tersebut.

Wulan yang ditemui usai jumpa pers film Duka Sedalam Cinta di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan,  menceritakan pengalamannya kembali ke dunia sinetron. 

“Aku hanya menjalankan yang ditulis penulis, aku belum terbiasa ya karena di film reading lama. Nah ini, syuting besok sudah tayang. Tapi alhamdulillah aku sudah dapet feel-nya. Mau apa ceritanya itu sudah dapat (karakter Lela),” kata Wulan antusias.

Dan bukan kebetulan rupanya Wulan kembali ke dunia sinetron. Selain sudah ada dalam pemetaan kariernya, alasannya memilih sinetron ini tak lain karena popularitas sinetron ini sendiri. 

“Teman-teman di Dunia Terbalik sudah berjuang bisa di posisi ini. Alhamdulilah, aku masuk sudah enak banget.”

Dan meski tengah menikmati kariernya kembali di dunia sinetron, Wulan tak ingin membandingkan dunianya di film, teater ataupun sinetron. Menurutnya ketiga hal itu sama, hanya sistem kerja saja yang membedakan, dan Wulan sangat menikmati semuanya. (vnc)

Cerita Wulan Guritno Kembali ke Sinetron

Jumat, 20/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.