Jumat, 20/10/2017

Berseteru dengan Ruben Onsu

Jumat, 20/10/2017

JESSICA ISKANDAR

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Berseteru dengan Ruben Onsu

Jumat, 20/10/2017

logo

JESSICA ISKANDAR

Jessica Iskandar tampak berseteru dengan Ruben Onsu di acara Pesbukers ANTV kemarin, Rabu, 18 Oktober 2017. Awalnya, mereka hanya terlibat saling melontar guyonan saja. Namun ternyata, malah jadi tersinggung.

Jessica, saat ini, mengaku sudah mulai meredakan emosinya. Ia menuturkan alasannya bisa sampai seperti itu. “Aku lagi panas aja, kayaknya lagi sensitif karena lagi mau datang bulan. Cuma nanti juga baik lagi. Aku kadang-kadang suka kayak gitu,” ujarnya di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 19 Oktober 2017.

Kemarahan itu sempat dibawa ke Instagram dan segera disorot warganet. Dari kemarin, Jessica menyebut dirinya belum berkomunikasi dengan Ruben. 

“Biasa saja, entar kalau dia enggak minta maaf aku saja deh yang minta maaf. Belum ketemu lagi sih,” kata Jessica iskandar.Bentuk interaksi yang ada saat sedang bekerja, diakui Jessica, seperti mengalir begitu saja. Sehingga kini, ibu satu orang anak itu berusaha berdamai dengan kondisi yang ada.

“Di lokasi sho-oting ya emang sering bercanda-bercanda, harusnya kita tahu itu dan enggak usah dibawa serius. Cuma namanya perempuan, ya suka sensitif gitu.” (vnc) 

Berseteru dengan Ruben Onsu

Jumat, 20/10/2017

JESSICA ISKANDAR

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.