Senin, 23/10/2017

Karate Junior Bertarung di Spanyol

Senin, 23/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Karate Junior Bertarung di Spanyol

Senin, 23/10/2017

logo

JAKARTA - Dalam menghadapi Kejuaraan Dunia Karate di Santa Cruz De Tenerife, Spanyol, tanggal 25 - 29 Oktober 2017, misi utama yang harus diraih para Karateka Junior Indonesia adalah siap berlaga dengan segenap jiwa raga.

Hal tersebut disampaikan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo selaku Ketua Umum Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate Indonesia (PB FORKI) di hadapan 16 Karateka Junior Indonesia yang akan bertanding di Spanyol.

Gatot berpesan kepada para atlet Karateka Junior Indonesia agar prestasi yang telah diraih pada kejuaraan World Cadet Junior And U 21 Karate Championship ke-9 tahun 2015 di Indonesia dengan meraih 4 medali emas, dipertahankan dan ditingkatkan. “Pada Kejuaraan Dunia Karate di Santa Cruz De Tenerife Spanyol tahun ini, para atlet Karateka Junior Indonesia harus mampu menunjukkan prestasi yang lebih baik lagi,” kata Gatot.

Menurut dia, para atlet Karateka Junior adalah duta Indonesia yang akan berlaga menunjukkan kemampuannya untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. “Dengan semangat petarung dan pantang menyerah, yakinlah prestasi tersebut dapat diraih,” tegasnya.

Gatot mengatakan kita harus punya target untuk meraih medali emas di ajang Olimpiade, bukan saja jadi peserta, namun harus mampu menunjukkan prestasi yang terbaik. “Untuk meraih prestasi yang optimal, harus bertanding dengan segenap jiwa raga agar memiliki mental juara,” tuturnya. “Para atlet harus terus berlatih dengan sepenuh hati dan senantiasa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberi perlindungan dan dapat meraih prestasi yang membanggakan,” Gatot mengakhiri. (lbc)

Karate Junior Bertarung di Spanyol

Senin, 23/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.