Selasa, 24/10/2017

Sudah Tiga Bulan Putus dengan Michella Putri

Selasa, 24/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Sudah Tiga Bulan Putus dengan Michella Putri

Selasa, 24/10/2017

logo

Pesinetron Randy Pangalila mengonfirmasi kabar jika jalinan asmaranya dengan Michella Putri sudah kandas. Menurut Randy, hubungan yang sudah terjalin selama enam tahun itu memang sudah kandas dalam tiga bulan terakhir.

“Ya sudah lah ya, sudah 3 bulan juga, lama-kelamaan orang juga tahu. Ya intinya, ya sudah (putus),” singkat Randy Pangalila di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2017).

Sayangnya, saat ditanya mengenai penyebab kandasnya hubungan dengan Michella Putri, Randy masih enggan mengungkapkan alasannya. “Kalau soal kenapanya kayaknya gue nggak bisa jawab karena ini pribadi sekali dan ini juga akhirnya nanti teman-teman tahu,” terangnya.

Lantas, soal kabar adanya orang ketiga yang membuat jalinan asmaranya dengan Michella Putri berakhir, Randy pun tak mau banyak berkomentar, termasuk soal kedekatan Michella Putri dengan Zack Lee.

“Kan tadi udah bilang, lama kelamaan nanti teman-teman pasti akan tahu sendiri. Gue juga nggak mau menjelaskan iya atau nggaknya selama gue nggak melihat dengan mata kepala gue sendiri, gue nggak berhak untuk memberikan statement,” tandas Randy Pangalila.

Memang, kabar putusnya Randy Pangalila dan Michella Putri diikuti kabar perselingkuhan sang kekasih dengan Zack Lee. Belum lama ini, sebuah video yang diduga merupakan Zack Lee dan Michella Putri beredar luas di media sosial. (bc)

Sudah Tiga Bulan Putus dengan Michella Putri

Selasa, 24/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.