Jumat, 27/10/2017

Ibnu Jamil Ngotot Cerai, Istri Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Jumat, 27/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Ibnu Jamil Ngotot Cerai, Istri Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Jumat, 27/10/2017

logo

Ade Maya sempat melayangkan gugatan cerai atas Ibnu Jamil di pengadilan. Namun, entah apa sebabnya ia tak pernah menghadiri sidang sehingga majelis hakim menggugurkan gugatan cerainya.

Namun, alih-alih rumah tangganya membaik. Pada kenyataannya Ibnu Jamil malah gantian memasukkan permohonan cerai ke pengadilan. Sampai detik ini, Ibnu tetap bersikukuh untuk mengakhiri rumah tangganya bersama Ade Maya.

“Itu alasan yang sangat prinsipil ya enggak bisa diungkapkan karena itu menyangkut sangat privat sekali,” kata Agus Setiawan, pengacara Ibnu Jamil di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

Ade Maya sendiri mencoba bertahan dengan kondisi ini. Dengan kedatangannya pada setiap agenda sidang, mengisyaratkan ingin mempertahankan pernikahan yang selama ini telah dibinanya. 

Banyak kabar bermunculan terkait gugatan cerai yang dilayangkan Ibnu Jamil. Cekcek terus menerus dan hadirnya orang ketiga juga sempat terdengar.

“Ya mbak Maya masih mencoba mempertahankan dengan alasan memang karena ada anak ya. Ya berupaya dengan mengikuti jalannya sidang ini sampai akhir supaya Ibnu juga mungkin bisa tergugah hatinya, berubah hatinya untuk kembali merajut hubungan rumah tangga,” lanjutnya.

Namun, urusan perceraian memang bukan hal yang mudah. Karena kasus seperti ini melibatkan perasaan dua orang yang harus dicari jalan tengahnya. 

Sang pengacara berharap ada keajaiban yang membawa kliennya mau kembali menjalani pernikahan.

 “Tetapi di sini kita juga harus kedua belah pihak sepakat untuk pertahankan rumah tangga ini terus memperjuangkanlah,” tandas pengacara Ibnu Jamil. (bc)

Ibnu Jamil Ngotot Cerai, Istri Ingin Pertahankan Rumah Tangga

Jumat, 27/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.