Jumat, 27/10/2017

Pesofbol Junior Kaltim Tembus Asia

Jumat, 27/10/2017

Haerul Akbar

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pesofbol Junior Kaltim Tembus Asia

Jumat, 27/10/2017

logo

Haerul Akbar

SAMARINDA – Haerul Akbar, atlet sofbol junior Kaltim, berhasil menembus persaingan saat berlangsungnya seleksi pembentukan tim sofbol putra Indonesia ke kejuaraan Asia U-19 di Hongkong. Pemain berusia 17 tahun dari Samarinda itu lolos seleksi dan akan bertanding pada ajang yang dihelat 31 Oktober sampai 6 November nanti.

Sekum Perbasasi Kaltim, Felix Andy Wijaya menjelaskan, Haerul memang memiliki potensi yang besar dan saat kejurnas junior tampil maksimal sehingga masuk dalam radar PB Perbasasi. “Saat kejurnas PB Perbasasi memantau langsung dan ternyata Haerul dianggap berpotensi karena saat tampil di kejurnas melakukan pukulan home run sebanyak dua kali,” kata Felix

Haerul yang berposisi sebagai catcher pun sudah bergabung dengan tim Merah Putih  di Makassar, Sulawesi Selatan tepatnya di Lapangan Sofball Karebosi, yang ditangani langsung oleh pelatih Filipina.

“Paling tidak Haerul akan mendapat pengalaman karena berlaga di tingkat Asia. Kami berharap dia bisa diandalkan sampai Pra-PON tahun 2019 mendatang dan bisa membawa tim sofbol Kaltim berlaga di PON Papua. Kehadiran Haerul setidaknya bisa memotivasi atlet lain untuk juga berprestasi karena harus diakui saat ini potensi atlet sofbol junior sangat minim di Kaltim,” kata Felix.

Perbasasi Kaltim sendiri saat ini bersiap menggelar kejurprov sofbol November bulan depan.  (rgn)

Pesofbol Junior Kaltim Tembus Asia

Jumat, 27/10/2017

Haerul Akbar

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.