Jumat, 27/10/2017

Sinyal Positif Andrea Dovizioso

Jumat, 27/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Sinyal Positif Andrea Dovizioso

Jumat, 27/10/2017

SEPANG - Andrea Dovizioso menunjukkan tanda-tanda bakal jadi juara pada balapan MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia Minggu (29/10) besok. Itu diperlihatkan saat dirinya melakoni sesi balapan bebas atau free practice di Negeri Jiran Jumat (27/10) kemarin. Dalam dua sesi free practice, Dovi dua kali jadi yang tercepat, melewati calon juara dunia,  Marc Marquez yang berada di urutan kedua.

Sesi latihan bebas kedua siang kemarin berlangsung di lintasan yang basah. Namun, kondisi lintasan tidak memengaruhi Dovizioso untuk membukukan waktu terbaik dengan 2 menit 11,640 detik, yang dicapai di putaran ketujuh dari 16 putaran yang dilakoni. Marquez, yang di sesi sebelumnya cuma berada di peringkat kelima, kini membuntuti Dovizioso. Akan tetapi, jaraknya membesar menjadi sekitar setengah detik. Sebelumnya dalam sesi latihan bebas pertama, Dovi jadi yang pertama sementara Marquez posisi kelima.

Dominasi Ducati ditegaskan dengan kehadiran Jorge Lorenzo di peringkat ketiga pada free practice kedua ini. Pebalap Spanyol itu mengemas 2 menit 12,695 detik dengan mengakhiri di depan Maverick Vinales dan Danilo Petrucci. Valentino Rossi berhasil menembus 10 besar di sesi kedua dengan menempati posisi keenam.  

Sebelumnya Dovi menegaskan kalau  akan habis-habisan pada balapan nanti.  “Ini adalah sebuah akhir pekan yang penting dan kami harus mencoba untuk mendapatkan hasil maksimal. Kami tahu ini sulit, tapi kejuaraan masih terbuka dan kami harus mencoba segalanya,” ungkapnya dikutip Crash.

Sementara Lorenzo menyatakan siap membantu rekan setimnya di Ducati tersebut dalam dua seri terakhir ini. “Saya belum berbicara dengan Andrea soal ini. Jika kompetisi masih terbuka di Valencia, saya akan membantunya, memutuskan apa yang harus dilakukan di sini dengan bergantung pada banyak faktor,” tambahnya. (spc)

Sinyal Positif Andrea Dovizioso

Jumat, 27/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.