Senin, 30/10/2017

Besok Ello Jalani Sidang Perdana

Senin, 30/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Besok Ello Jalani Sidang Perdana

Senin, 30/10/2017

logo

Penyanyi Marcello Tahitoe (34) akan menjalani sidang perdananya atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Sidang itu akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (31/10/2017) besok.

“Iya besok sidang. Kita ketemu aja di situ, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” kata kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu saat dihubungi wartawan Senin (30/10/2017).

Menurut Chris, kliennya ingin segera menyelesaikan permasalahan ini agar bisa kembali berkarya.

“Saya kemarin ketemu Ello di RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat), dia bilang bahwa ingin cepat semua masalah ini selesai,” ujarnya.

“Karenaa balik lagi dia sebagai artis kan yang ingin dilakukan membuat karya. Kalau dia di situ kan dia bisa membuat, cuma orang enggak ada yang tahu,” imbuhnya.

Ello pun memohon doa dari para penggenarnya agar ia mampu melewati permasalahan ini.

“Dia pengin dari hasil permasalahan ini bisa menciptakan lah karya-karyanya yang ingin disampaikan ke masyarakat juga. Tapi dia minta doanya dulu supaya dia bisa melewati ini dengan baik,” ucapnya.

Chris menambahkan, keluarga serta kekasih Ello, Aurelie Moeremans juga akan mendampingi selama persidangan berlangsung.

“Datang kok, support. Semua support, pacarnya Aurelie juga support. Makanya Ello juga tinggal menanti putusannya seperti apa, karena kan dia juga ada di dalam RSKO enggak ditahan,” ungkapnya. (kcm)

Besok Ello Jalani Sidang Perdana

Senin, 30/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.