Senin, 30/10/2017

Aurel dan Azriel Mengeluh Krisdayanti Tak Datang ke Ultah Arsya

Senin, 30/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Aurel dan Azriel Mengeluh Krisdayanti Tak Datang ke Ultah Arsya

Senin, 30/10/2017

logo

Sebuah pesta perayaan ulang tahun digelar untuk Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Bertempat di salah satu hotel mewah di Jakarta, Ashanty dan Anang Hermansyah menggelar hari jadi sang putra yang baru genap berusia satu tahun.

Sejumlah rekan dari kalangan selebriti turut memeriahkan acara ulang tahun pertama Arsya. Sebut saja Ussy Sulistiawaty, Luna Maya, Nindy, Ririn Ekawati, Olla Ramlan, Titi Kamal dan masih banyak lagi.

Dari puluhan undangan, sosok Krisdayanti memang menjadi paling dicari. Terutama oleh Aurel Hermansyah dan sang adik, Azriel. Namun sayangnya, dua anak Krisdayanti dan Anang ini tak melihat sosok KD.

Aurel dan Azriel pun menuliskan kekecewaannya kapada sang bunda lewat media sosial. Mereka memberikan komentar senada dalam postingan Krisdayanti bersama Raul Lemos. “Ngga dateng acara arsya,” tulis Azriel dengan akun @azriel_hermansyah. “Ga pernah dateng dehh mimiii klo di undang @krisdayantilemos,” saut Aurel menambahkan.

Komentar Aurel dan Azriel atas ketidakhadiran Krisdayanti ke acara ulang tahun Arsya memang cukup menyedot perhatian publik. Tak ayal, Kridayanti pun langsung memberikan klarifikasinya.

Ia dan sang suami memang tak dapat menghadiri perhelatan Arsya lantaran ada acara lain. Namun, Krisdayanti memastikan dua anaknya, Amora dan Kellen hadir di hari bahagia Arsya. Sebagai bukti, Krisdayanti pun menggunggah foto Amora, Kellen dan Arsya. “Amora & Kellen di Birthday party adik Arsya pemuda,” tulis Krisdayati.(bc)

Aurel dan Azriel Mengeluh Krisdayanti Tak Datang ke Ultah Arsya

Senin, 30/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.