Senin, 30/10/2017

Satu Emas Wushu dari Kejurnas

Senin, 30/10/2017

Mathew Jordan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Satu Emas Wushu dari Kejurnas

Senin, 30/10/2017

logo

Mathew Jordan

SAMARINDA – Hanya satu medali emas yang bisa dibawa pulang tim wushu Kaltim saat berlaga di kejurnas wushu di Jakarta pekan lalu. Selain satu emas, dua perak dan 4 perunggu yang bisa didapatkan atlet Benua Etam dari ajang tersebut.

Sekum WI Kaltim, Isnawati menjelaskan,  hasil  yang dicapai sudah cukup bagus namun harus lebih ditingkatkan. “Kendala kami adalah atlet yang masih minim pengalaman bertanding di tingkat nasional. Tapi yang jelas dari situ terlihat potensi wushu Kaltim,” papar Isnawati.

Medali emas dari ajang ini diraih  Mathew Jordan (taolu), medlai perak oleh Odor Kasih P (sanda) dan Rahmawati (sanda) sementara perunggu dari Junisia Yuvita L (sanda), Dhea Mercintia (sanda), Fadullah (sanda) serta Yeye Kapuas (sanda).

Setelah tampil di kejurnas, para atlet akan bergabung dengan daerah mereka masing-masing mempersiapkan diri ke Porprov VI/2018. “Even tak kalah penting bagi atlet, bertanding di Porprov. Itu pembuktian mereka layak dikirim ke kejurnas atau tidak,”sebutnya.(rgn)

Satu Emas Wushu dari Kejurnas

Senin, 30/10/2017

Mathew Jordan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.