Kamis, 02/11/2017

Nadal Tetap Peringkat Satu

Kamis, 02/11/2017

Rafael Nadal

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nadal Tetap Peringkat Satu

Kamis, 02/11/2017

logo

Rafael Nadal

PARIS - Rafael Nadal dipastikan tetap menjadi petenis nomor satu dunia hingga akhir tahun 2017. Kepastian itu didapat usai Nadal mengalahkan Chung Hyeon (Korea Selatan) di babak kedua Paris Masters 7-5, 6-3 dalam satu jam dan 48 menit pada pertandingan di AccorHotels Arena kemarin. Petenis Spanyol itu selanjutnya akan menghadapi Pablo Cuevas (Uruguay) di babak ketiga.

Nadal mengawali tahun 2017 dari peringkat kesembilan dunia setelah pulih dari cedera pergelangan tangan. Dia tampil luar biasa di sepanjang tahun dengan merebut enam trofi pada tahun ini, yaitu Monte Carlo Masters, Barcelona Terbuka, Madrid Terbuka, Prancis Terbuka, China Terbuka, dan Amerika Serikat Terbuka. Dia juga lolos ke empat final lainnya.

Nadal kembali ke peringkat satu dunia pada 21 Agustus setelah menggusur Andy Murray. Di usia 31 tahun, dia menjadi petenis tertua yang mengakhiri tahun di peringkat satu dunia dalam sejarah peringkat ATP (sejak 1973).

Nadal sebelumnya pernah mengakhiri tahun di posisi nomor satu pada 2008, 2010, dan 2013. “Ini bukanlah tujuan,” ujar Nadal soal mengakhiri tahun di posisi nomor satu. “Mustahil bagi saya untuk berpikir soal itu ketika Anda baru kembali dari periode sulit tanpa bermain tenis dan dengan begitu banyak cedera dalam beberapa tahun terakhir,” tambahnya (dts)

Nadal Tetap Peringkat Satu

Kamis, 02/11/2017

Rafael Nadal

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.