Senin, 06/11/2017

Melody Hengkang dari JKT48

Senin, 06/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Melody Hengkang dari JKT48

Senin, 06/11/2017

Captain Tim J dan T idol group JKT48, Melody, mengumumkan kelulusannya. Dengan kata lain, Melody keluar dari girlband yang telah membesarkan namanya itu. Keputusan Melody disambut isak tangis sesama anggota dan penggemar.

“Jadi dengan ini, aku Melody dari tim J dan tim T, sekaligus GM Theater memutuskan untuk lulus dari JKT48,” kata Melody saat tampil di acara JKT48 Request Hour Setilis Best 30 2017 di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu malam, 4 November 2017.

Keputusan itu telah dipikirkan matang-matang oleh Melody. Menurutnya, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memisahkan diri dari grup yang telah memiliki 276 lagu tersebut. “Dengan keputusan ini sudah terpikir dari dua, tiga tahun lalu. Aku berpikir kalau keinginan itu keegoisan aku sendiri, apa yang aku lakuin dan apa yang aku ingin. Aku harap kali ini waktu yang tepat untuk aku memutuskan ini,” ujarnya.

Melody termasuk salah satu member paling awal yang tergabung dalam JKT48. Wanita berusia 25 tahun itu telah enam tahun berada di grup tersebut.

Ia mengemban tugas sebagai center atau pusat selama empat tahun. Melody menambah daftar panjang member yang lulus tahun ini, beberapa di antaranya, Veranda Ve, Jessica Vania dan Nadhifa Salsabila. (vnc)

Melody Hengkang dari JKT48

Senin, 06/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.