Jumat, 17/11/2017

LaLiga Pakai VAR

Jumat, 17/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

LaLiga Pakai VAR

Jumat, 17/11/2017

MADRID - Asosiasi sepakbola Spanyol (RFEF) memastikan penerapan sistem video assistant referee (VAR) pada La Liga musim 2018/19. Presiden La Liga, Javier Tebas, telah lebih dahulu menyetujui usulan penerapan VAR di kompetisi tertinggi sepakbola Spanyol itu. Dalam sebuah konferensi pers, Tebas juga menyatakan VAR akan diuji di ajang Copa Del Rey musim ini. Namun, karena keterbatasan waktu, pengujian sistem baru bisa dilakukan pada putaran berikutnya.

Kepastian penerapan di La Liga musim depan disampaikan Victoriano Sanchez Arminio, ketua komisi wasit RFEF, setelah pihaknya mengantungi persetujuan dari IFAB. Spanyol akan mengikuti jejak Jerman, Italia, Prancis, dan Portugal, yang telah lebih dahulu menerapkan VAR. VAR diharapkan menjadi solusi bagi wasit saat memutuskan tiga peristiwa, yaitu terjadinya gol, penalti, dan kartu merah. (lbc)

LaLiga Pakai VAR

Jumat, 17/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.