Jumat, 17/11/2017

Pesan Rina Nose Pasca Umumkan Buka Hijab

Jumat, 17/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pesan Rina Nose Pasca Umumkan Buka Hijab

Jumat, 17/11/2017

logo

KEPUTUSAN membuka hijab jelas membuat Rina Nose terjebak dalam kontroversi. Terlebih, muncul kabar bahwa hal ini terjadi lantaran presenter ini memutuskan untuk berpindah agama. Walau masih isu, nyatanya hal ini telah mempengaruhi penilaian sebagian besar orang tentang Rina.

Rina sendiri sempat melakukan wawancara dengan Deddy Corbuzier terkait keputusannya membuka hijab. Dia mengaku hal ini dilakukan atas keinginannya sendiri, namun tidak menyebutkan secara gamblang alasan di balik keputusannya membuka hijab.

Sebagai gantinya, Rina Nose menuliskan sebuah pesan dalam secarik kertas dan menyerahkannya pada Deddy. Setelah membaca pesan berisi alasan Rina tersebut, Deddy pun berjanji akan menutup rapat rahasia Rina dan tak mengungkapkannya pada publik.

Keputusan Rina Nose menanggalkan hijab yang telah dikenakan selama sekitar setahun, mengejutkan banyak pihak. Meski ada yang menerima, tapi ada juga warganet yang tak menerimanya. Rina juga siap menerima berbagai resiko. 

Rupanya, hal ini pun membuat banyak orang mulai berspekulasi. Beberapa orang menduga bahwa alasan yang disampaikan Rina pada Deddy tersebut adalah ‘pindah agama’. Isu yang hanya berbasis pada dugaan itu pun akhirnya berkembang menjadi sebuah keyakinan di kalangan netizen.

Terlepas dari apapun alasan yang disampaikan oleh Rina Nose pasca membuka hijab, sang presenter sempat menyebarkan pesan yang cukup tajam lewat media sosialnya. Pesan apakah yang dimaksud? Simak ulasan berikut ini!

Entah ada hubungannya dengan keputusan membuka hijab atau tidak, pastinya Rina Nose sempat menyebarkan pesan yang cukup menohok lewat media sosialnya. Dia mengunggah foto dua orang anak kecil dengan warna kulit yang berbeda, satu gelap satu putih. 

Kedua bayi itu tampak saling mengasihi satu sama lain. Selain itu, Rina juga menuliskan sebuah pesan yang sangat kuat tentang perdamaian. “WE ARE BORN TO LOVE, NOT HATE#happiness #love #respect,” demikian caption yang ditulis Rina Nose. (bc)


Pesan Rina Nose Pasca Umumkan Buka Hijab

Jumat, 17/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.