Minggu, 19/11/2017

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Dikaruniai Anak Kedua

Minggu, 19/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Dikaruniai Anak Kedua

Minggu, 19/11/2017

logo

Pasangan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala tengah berbahagia. Minggu pagi, (19/11/2017), keduanya baru saja dikaruniai buah hati berjenis kelamin laki-laki yang diberinama Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

"Dari jam setengah 3 pagi sampai di sini (RSIA Kemang) tunggu pembukaan sampai jam setengah 7 pagi. Akhirnya diambil tindakan proses melahirkan itu jam 07.01 WIB dan si jabang bayi berjenis kelamin laki-laki, Alhamdulillah keluar dengan berat 3,8 tinggi 5,1 cm," ungkap Hengky Kurniawan saat ditemui di RSIA Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (19/11/2017).

Adapun nama yang diberikan Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala kepada sang buah hati adalah Zavieruwais Muhammad Kurniawan. Nama tersebut diakui Hengky memiliki makna dan arti yang luar biasa baginya dan sang istri.

"Zavir itu artinya dari bahasa Arab juga bundanya yang kemarin cari nama itu, artinya bintang tertinggi di puncak. Kalau Uwais itu anak muda yang dicintai," jelas Hengky.

"Ada cerita juga di zaman Rasulullah, nama Uwais Al Qarni, ibunya cacat dan mau pergi haji. Si Uwais ini gendong ibunya dari Yaman ke Mekkah. Nama Uwais saya ambil dari tokoh tersebut, dia tidak populer di bumi tapi namanya populer di langit dan terpuji sekali," jelas Hengky Kurniawan.

Hadirnya Zavieruwais Muhammad Kurniawan menambah kesempurnaan rumah tangga Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala. Sebelumnya, mereka telah dikaruniai buah hati yakni Shakila Azzahra Kurniawan. Adapun Hengky dipernikahan sebelumnya dengan Christy Jusung telah dikaruniai satu orang putra bernama Bintang Pratama.

"Doa dan harapan mudah-mudahan jadi anak yang soleh jadi anak yang berguna untuk orangtuanya bangsa dan negara pokoknya bermanfaat untuk orang lain," tandas Hengky Kurniawan. (bc)

Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Dikaruniai Anak Kedua

Minggu, 19/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.