Minggu, 19/11/2017

Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Makin Kurus

Minggu, 19/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Makin Kurus

Minggu, 19/11/2017

logo

Putusan cerai yang diberikan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah membuat kedua Nafa Urbach dan Zack Lee sudah tak lagi menjadi pasangan suami istri. Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada 23 Oktober 2017 lalu.

Pasca cerai, Nafa dan Zack pun nyatanya masih berhubungan baik. Terbukti dari potret yang diunggah Nafa di akun media sosialnya. Nafa, Zack dan buah hatinya, Mikhaela, tampak menghabiskan waktu bersama di sebuah arena bermain anak.

Namun, tak ada yang menyangka bahwa setelah cerai Nafa semakin kurus. Bukan karena frustasi, namun Nafa justru sukses move on setelah cerai. Nafa siap membintangi film layar lebar dan diet ketat untuk perannya.

"Iya ini lagi diet ketat karena mau syuting layar lebar. Syutingnya untuk peran usia 23 tahunan. Klau untuk muka aku masih dapat, api badan harus lebih kecil lagi," ujar Nafa Urbach beberapa waktu lalu.

Untuk menurunkan berat badannya, Nafa berusaha keras. "Aku sewa personal trainer, terus makanan juga ada diet khusus. Aku nggak makan karbo, gula, dan garam. Jadi makan yang direbus-rebus saja, bahkan nasi merah aja enggak. Jadi cuma ayam dibakar, ikan dibakar atau direbus, banyak sayur-sayuran. Targetnya, dua minggu turun satu kilo ya targetnya," jelas Nafa Urbach. (bc)

Cerai dari Zack Lee, Nafa Urbach Makin Kurus

Minggu, 19/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.