Selasa, 21/11/2017

Laila Sari Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suami

Selasa, 21/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Laila Sari Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suami

Selasa, 21/11/2017

logo

Laila Sari dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Blok AA II, unit Islam, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Selasa (21/11/2017) pukul 10.45 WIB. Ia dimakamkan satu liang lahat dengan sang suami, M. Iskandar yang lebih dahulu meninggalkan Laila Sari.

Sejumlah keluarga termasuk anak angkat dan tiga cucunya turut menghadiri pemakaman. Bahkan puluhan ojek online turut mengiringi jenazah dari rumah duka menuju pemakaman.

Salah satu kerabat Laila Sari, Yanto Tampan mewakili Persatuan Artis Komedi Indonesia turut hadir di pemakaman. Ia mengenang Laila Sari sebagai artis yang enerjik hingga akhir hayat.

“Sampai akhir hayatnya, Emak adalah pribadi yang enerjik dan selalu ceria. Kita juga sempat kaget denger kabar beliau meninggal, makanya kita langsung ke sini,” kata Yanto Tampan di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

Ada pemandangan unik kala jenazah Laila dibawa menuju ke lokasi pemakaman dari kediaman Laila di Tangkiwood. Puluhan ojek online ikut serta dalam mengawal dan menggotong jenazah Laila. Sebelumnya diberitakan, Laila Sari dikabarkan jatuh di kamar mandi. Kemudian diinformasikan bahwa Laila Sari mengalami sesak nafas hingga akhirnya tutup usia pada Senin malam (20/11/2017). Laila Sari menghembuskan nafas terakhirnya di usia 82 tahun. Dari rumah duka  almarhumah di kawasan Tangkiwood, Sawah Besar, Jakarta Barat. ia dikebumikan di TPU Karet Bivak. (bc)


Laila Sari Dimakamkan Satu Liang Lahat dengan Mendiang Suami

Selasa, 21/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.