Kamis, 23/11/2017

Akhir Pekan Emosional Massa

Kamis, 23/11/2017

Felipe Massa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Akhir Pekan Emosional Massa

Kamis, 23/11/2017

logo

Felipe Massa

ABU DHABI - Felipe Massa sudah menyatakan akan pensiun dari Formula 1 pada akhir musim ini. GP Abu Dhabi pada akhir pekan ini pun akan menjadi balapan perpisahan baginya.

Massa sebenarnya menjadi salah satu pebalap yang dipertimbangkan Wiliams untuk mengisi satu kursinya di musim depan. Tapi pebalap Brasil berusia 36 tahun itu lebih memilih untuk pensiun. Ini akan menjadi kedua kalinya Massa pensiun. Dia pernah melakukannya pada akhir musim 2016, tapi kemudian membatalkannya dan kembali ke Williams untuk menggantikan Valtteri Bottas yang pindah ke Mercedes.

Di sepanjang musim 2017, Massa telah mengumpulkan 42 poin dan kini menempati peringkat kesepuluh di klasemen pebalap. Pencapaian terbaiknya adalah finis keenam di Australia dan Bahrain. Balapan GP Abu Dhabi di Sirkuit Yas Marina, Minggu (26/11/2017), akan menjadi balapan ke-269 dalam karier Massa di F1. Balapan itu juga menjadi yang terakhir baginya. “Ini akan menjadi akhir pekan yang cukup emosional karena ini akan menjadi balapan terakhir saya bersama Williams, juga balapan terakhir saya di Formula 1,” ucap Massa seperti dikutip Crash.net. 

Dalam kariernya di F1, Massa tercatat meraih 11 kemenangan, 41 podium, 16 pole position, dan 15 fastest lap. Sebelum membela Williams, dia pernah membalap untuk Ferrari dan Sauber.  (spc)


Akhir Pekan Emosional Massa

Kamis, 23/11/2017

Felipe Massa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.