Selasa, 28/11/2017

Baru Dua Bulan, De Biasi Dipecat

Selasa, 28/11/2017

Gianni De Biasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Baru Dua Bulan, De Biasi Dipecat

Selasa, 28/11/2017

logo

Gianni De Biasi

VITORIA-GASTEIZ -  Masa kerja Gianni De Biasi di Deportivo Alaves tak berlangsung lama. Alaves memecat De Biasi meski pelatih asal Italia itu baru dua bulan bekerja. De Biasi, 61 tahun, dipercaya menggantikan Luis Zubeldia sebagai pelatih Alaves pada bulan September lalu. Dia dikontrak hingga akhir musim ini.

Di bawah komando De Biasi, Alaves sebenarnya sedikit membaik. El Glorioso meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan La Liga meski di enam laga lainnya mereka kalah. Akan tetapi, kekalahan 1-2 dari Eibar pada akhir pekan lalu membuat Alaves terbenam di dasar klasemen La Liga. Klub tersebut baru meraih enam poin dari 13 laga dan berjarak enam poin dari zona aman. 

Pihak klub yang khawatir pun melayangkan surat PHK kepada De Biasi. “Klub memutuskan untuk memutus kontrak Gianni De Biasi setelah hasil-hasil terakhir yang didapat di La Liga. Untuk saat ini, Javier Cabello akan memimpin skuat,” tulus Alaves dalam pernyataan di situs resminya. “Kami berterima kasih kepada De Biasi atas pekerjaan yang dia lakukan dan kami mendoakan yang terbaik untuk masa depan profesionalnya,” kata manajemen Alaves

Sebelum menukangi Alaves, De Biasi melatih timnas Albania selama enam tahun. Eks pelatih Torino dan Udinese itu mengantarkan Albania ke putaran final Piala Eropa 2016. (dts)

Baru Dua Bulan, De Biasi Dipecat

Selasa, 28/11/2017

Gianni De Biasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.