Selasa, 28/11/2017

Pra-Porprov Voli di Kutim

Selasa, 28/11/2017

FOTO: NANCY/KK

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pra-Porprov Voli di Kutim

Selasa, 28/11/2017

logo

FOTO: NANCY/KK

SAMARINDA – GOR Kudungga di Kutai Timur bakal dijadikan pusat pelaksanaan Pra-Porprov cabang olahraga bola voli yang bakal diikuti 9 daerah se-Benua Etam pada 11 sampai 17 Desember mendatang. Di venue tersebut akan digelar voli indoor (dalam ruangan) dan outdoor (luar ruangan) putra dan putri.

Sekum PBVSI Kaltim Herdian Maulid Saputra kepada media ini menjelaskan, hanya Mahakam Ulu yang absen sedangkan Penajam Paser Utara (PPU) mengirimkan tim di voli pasir. Daerha lain seperti Samarinda, Balikpapan, Kutai Kartanegara, Bontang dan Kutai Timur sebagai tuan rumah siap berlaga. “Untuk kelolosan sejak awal kami mengacu pada aturan yang sudah ditetapkan bersama dengan KONI Kaltim, yaitu tujuh daerah yang lolos ke Porprov,” kata Herdian. “Untuk kuota pemain yang diturunkan ke Pra-Porprov sudah kami rapatkan bersama dengan daerah dan disetujui,”ujarnya.

Ada acara pelantikan pengurus PBVSI Kutim periode 2017-2021 sebelum Pra-Porprov nanti dimana Tira Satriani Bahar jadi ketua. Tira sendiri merupakan istri dari  Bupati Kutim Kasmini Bulang.

“Karena kepengurusan PBVSI Kutim sudah terbentuk jadi sekalian kami melantik kepengurusan yang baru, setelah itu lanjut pembukaan Pra-Porprov. Kami berharap nantinya semua pelaksanaan bisa berjalan dengan lancar dan tuan rumah sudah mempersiapkan transportasi dalam kota bagi peserta dan ada uang pembinaan bagi para juara,” harap Herdian. (rgn)

Pra-Porprov Voli di Kutim

Selasa, 28/11/2017

FOTO: NANCY/KK

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.