Selasa, 28/11/2017

Dituduh Pindah Agama, Rina Nose Ucap Assalamualaikum

Selasa, 28/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Dituduh Pindah Agama, Rina Nose Ucap Assalamualaikum

Selasa, 28/11/2017

logo

Di balik keceriaan Rina Nose, nyatanya ada sisi tersembunyi yang tak semua orang mengerti. Konflik batin membuatnya kerap mengungkapkan statement fenomenal, dan berakhir pada keputusan untuk membuka hijab.  Keputusan ini jelas membawa dampak besar untuknya. Publik melontarkan tudingan miring, bahkan beranggapan bahwa alasan Rina membuka hijab adalah karena dia telah memutuskan untuk pindah agama.

Namun hal ini telah dibantah oleh pihak Rina. Awalnya, Kalina Oktarani sebagai sahabat Rina menjelaskan pada publik bahwa hal itu sama sekali tidak benar. Saat ini, Rina masih beragama Islam, walau tak lagi berhijab.

Setelahnya, Rina Nose pun mengungkapkan bahwa dia tidak terima dibilang murtad, karena sebagai muslim sebutan itu terlalu kejam. Secara tersirat, dia mungkin berusaha mengubah pemikiran publik yang terus menudingnya telah pindah agama.

Kini, ketika kabar pindah agama mulai redam, Rina Nose mengunggah postingan di Insta Story di mana dia mengucapkan kata salam. Seperti apa postingan yang dimaksud? Simak ulasan berikut ini!

Rina Nose mengunggah postingan di mana dia mengucapkan kata-kata salam. Namun dalam video itu dia telah memodifikasi wajahnya dengan salah satu filter yang ada di Instagram. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya atas nama... Ya gitu deh,” ucap Rina Nose singkat dalam video tersebut. (bc)

Dituduh Pindah Agama, Rina Nose Ucap Assalamualaikum

Selasa, 28/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.