Kamis, 30/11/2017

Saat Young Tak Lagi Muda

Kamis, 30/11/2017

Ashley Young

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Saat Young Tak Lagi Muda

Kamis, 30/11/2017

logo

Ashley Young

SUDAH  lama penggemar Manchester United tidak melihat Ashley Young mencetak gol. Namun Young kembali menjadi pilihan utama Mourinho sebagai bek sayap kiri menggeser Matteo Darmian, Daley Blind dan Luke Shaw. Pilihan Mourinho terbilang tepat karena Young sering menampilkan permainan yang bagus. 

Dia tampil hebat saat the Red Devils menang atas Tottenham Hotspur dan menjadi aktor di balik kemenangan tipis United atas Brighton. Tak heran jika dia kembali dipanggil ke tim nasional Inggris setelah empat tahun absen. Dua gol tambahan dicetaknya ke gawang Watford kemarin. Itu artinya Young sudah mencetak tiga gol dari dua laga. Brace ke gawang Watford terbilang spesial mengingat dia melakukannya ke gawang mantan klubnya. Watford menjadi tim senior pertama Young di tanah kelahirannya. “Selalu menyenangkan bisa mencatatkan nama di papan skor. Saya mencoba untuk mengklaim gol di laga lainnya, tapi saya jelas akan mengklaim dua gol ini,” kata pemain 32 tahun ini.

Sementara Jesse Lingard mengaku timnya sempat tertekan. “Kami seharusnya lebih tenang setelah gol penalti mereka dan tampil lebih lepas. Namun, dengan gol keempat itu, kami akhirnya bisa lebih lepas,” ucap Lingard kepada BT Sport. “Saya melihat celah di depan saya dan memutuskan untuk melakukannya. Saya sangat senang bola akhirnya masuk,” imbuh pemain Timnas Inggris tersebut. (bbc)


Saat Young Tak Lagi Muda

Kamis, 30/11/2017

Ashley Young

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.