Selasa, 05/12/2017

Gelandang Timnas U-19 Merapat

Selasa, 05/12/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Gelandang Timnas U-19 Merapat

Selasa, 05/12/2017

logo

TENGGARONG – Mitra Kukar FC menambah amunisi mudanya disektor tengah. Tidak tanggung-tanggung, kali ini pemain berlebel tim nasional (timnas) U-19 yang didatangkan ke Tenggarong, yaitu Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah.

Pemain bertelenta tinggi ini dipastikan menjadi bagian Naga Mekes untuk mengarungi kerasnya kompetisi Liga 1 musim depan. “Iya benar, Luthfi sudah fix,” kata Manajer Mitra Kukar, Nor Alam, via aplikasi pesan singkat, WhatsApp, kemarin.

Pemain yang bertipe deep-playing playmaker ini, diproyeksikan menjadi pelapis sang Kapten Bayu Pradana Endriatmo, di lini tengah Mitra Kukar, yang memang selama ini tidak ada pengganti setipe Bayu. “Dia didatangkan untuk menjadi pelapis Bayu. Tetapi bisa saja mereka berdua dimainkan bersamaan. Itu keputusannya pelatih nantinya,” tutur Alam.

Dengan datangnya Luthfi, barisan muda Mitra Kukar bertambah dimana sebelumnya sudah ada Septian David Maulana, M Risky Ramadhan dan Putra Aprilianto. Ketiganya dikabarkan tetap dipertahankan manajemen. Sementara Yogi Rahadian sudah dipastikan pulang kampung bersama Sriwijaya FC.

Nampaknya manajemen sangat fokus ke lini pertahanan dan kiper yang dinilai menjadi titik lemah sepanjang kompetisi Liga 1 musim lalu. Rekor fantastis tercipta, 74 gol total kemasukan Mitra Kukar atau kedua terbanyak setelah juru kunci, Persegres Gresik United. Sehingga manajemen berburu sejumlah pemain diposisi tersebut.

Sayangnya, hingga kini manajemen belum mau buka suara terkait ‘proyek’ dikedua posisi tersebut. Manajemen memilih mengunci mulut rapat-rapat, seolah-olah tidak ingin buruan lepas begitu saja. Sejauh ini baru dua pemain baru yang didatangkan ke Tenggarong, M Lutfi Kamal dan bek asing asal Brasil yang bermain untuk Persipura Jayapura. (ale)


Gelandang Timnas U-19 Merapat

Selasa, 05/12/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.